Liam Gallagher. (Foto: radiox)

Setelah Oasis menyatakan bubar jalan 2009 silam. Liam Gallagher sang vokalis, berujar untuk tidak pernah membawakan lagu-lagu band lamanya. Walaupun faktanya, beberapa waktu kemudian Liam membawakan “Don’t Look Back in Anger” dalam satu kesempatan.

Yang paling mencolok, ketika tahun 2016 kemarin Liam memberitahu publik bahwa dirinya akan merilis album solo. Mengejutkannya lagi, bertolak belakang dengan pernyataan sebelumnya, Liam akan menyertai juga beberapa lagu dari Oasis.

Radiox memberikabar bahwa Liam akan melintasi Eropa untuk debut penampilan solonya tahun ini. Rencananya dalam pertunjukan tersebut, ia akan menyanyikan beberapa lagu dari album Oasis berjudul Be Here Now.

“(saya) akan memberikan sesuatu kepada para penggemar. Yang tidak mereka dapatkan dari Noel,” ujar Liam dikutip dari Radiox.

Dalam waktu terdekat Liam akan berbagi panggung bersama Red Hot Chili Peppers, Kasabian, dan The Weeknd di Benicassim, Spanyol dan di EXIT Festival, Serbia.

Saat ini Liam memang sedang fokus bersolo karir. Dia baru saja tekan kontrak bersama label besar Warner Bros Records untuk sebuah album di tahun 2017 ini.

“Liam adalah satu yang terbaik sepanjang masa. (Dia) brilian, khusus, kontroversial, dan menawan,” tukas President Warner Bros Records UK, Phil Christie seperti dikutip dari NME.

Don’t Miss It! Afrojack Live at Sky Garden Bali, May 18th!

Dia.Lo.Gue Kembali Menggelar EXI(S)T 2017 Bertemakan “Tomorrow As We Know It”

Malam Ini, Jakarta City Philharmonic Akan Bawakan Karya Lima Komposer Rusia

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut