Setelah sukses dengan We The Fest tahun lalu yang dihadiri oleh 26.000 penonton, dengan bintang tamu seperti Macklemore & Ryan Lewis, he 1975, Mark Ronson, CL, The Temper Trap, Breakbot, Alina Baraz dan lainnya. Kini We the Fest 2017 kembali dengan tag line “A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food”.

We The Fest 2017 yang diselenggarakan oleh Ismaya Live ini rencana nya akan diselenggarakan selama tiga hari, dimulai dari tanggal 11 Agustus 2017 hingga 13 Agustus 2017. Untuk pertama kalinya pada tanggal Jumat, 24 Febuari lalu, Ismaya Live mengumumkan lineup fase pertama melalui video Youtube di channel Youtube Ismaya TV.

Di dalam pengumuman tersebut diketahui akan terdapat 10 nama musisi-musisi internasional di lineup We The Fest 2017 yaitu Phoenix sebgai headliner serta Autograf, Daya, Dua Lipa, G-Eazy, Jonas Blue, Lido, Matoma, Shura, dan Yuna. Selain musisi internasional, festival musim panas ini juga dimeriahkan oleh musisi tanah air yaitu: Potret, Raisa, Agrikulure, Danilla, Mondo Gascaro, Scaller, Stars & Rabbit dan The Sigit.

Baca juga: We The Fest 2017 Berlangsung Tiga Hari, Tiket Sudah Tersedia

“Banyak sekali nama-nama di fase pertama line up We The Fest 2017 yang kita sudah ingin undang dari dulu dan pastinya masih ada banyak yang akan kami umumkan sebelum hari penyelenggaraan acara tanggal 11,12,13 Agustus nanti.” Ujar Sarah Dehsita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live.

Baca juga: Erigo Adopsi Kebudayaan Jepang Untuk Produk Terbaru

Dalam festival kali ini terdapat dua kategori tiket yaitu General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Untuk tiket GA-3 Day Pass dimulai dari harga Rp. 960.000, untuk tiket VIB-3-Day Pass dimulai dari harga Rp.2.400.000,-. Pembeli tiket VIB akan menikmati fasilitas- fasilitas tambahan seperti VIB bar, antrian khusus VIB di tempat penukaran e-voucher dan untuk masuk ke tempat acara, akses ke VIB viewing area yang terletak di depan panggung, dan VIB toilet. Harga-harga tiket tersebut belum termasuk pajak sebesar 25%.

Bagi kalian yang ingin membeli tiket festival ini, tiket terusan selama tiga hari We The Fest 2017 ini sudah djual dari Senin, 20 Febuari lalu di situs resmi We The Fest 2017 yaitu www.wethefest.com dan tiket juga tersedia di ticketbox resmi We The Fest 2017 yaitu: Alfamart, Alfamidi, Blibli.com, Bobobobo, Book My Show, Daily Concert, Goers, Go-Tix, Ibu Dibjo, Indotix, JD.ID, Lawson, Panorama Tours, Raja Karcis, Serbapay, Tiket.com, Viagogo dan Yes24 Indonesia.

Penulis: Elvia Devina

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut