Menikmati hidangan Filosofi Kopi di seluruh Hotel Artotel. (Foto: Alfian Putra)

Rabu (8/2) sore, Hotel Artotel Thamrin terlihat cukup ramai. Di lobby hotel sedang terselenggara acara peresmian kerjasama antara Artotel Indonesia dengan Filosofi Kopi, kedai kopi yang sedang naik daun tersebut.

Agenda diisi dengan ngobrol ringan oleh CEO Artotel Indonesia Erastus Radjimin, para pendiri Filosofi Kopi aktor Chiccho Jerikho dan Rio Dewanto, serta sutradara ternama Angga Dwimas Sasongko.

Erastus Radjimin menjelaskan bentuk kerjasama tersebut ialah hadirnya kedai Filosofi Kopi di Artotel Thamrin perbulan Februari.

“Hal ini memungkinkan bagi kawan-kawan yang berdomisili di Jakarta Pusat menikmati kopi sajian Filosofi Kopi tanpa harus jauh-jauh ke Melawai, maupun Bintaro,” ujarnya.

ki-ka: Chicco Jerikho, Public Figure; Erastus Radjimin, CEO ARTOTEL Indonesia; Angga Dwimas Sasongko, Pendiri Filosofi Kopi; Rio Dewanto, Public Figure. (Foto: Alfian Putra)

Tak jauh berbeda dari kedai utama, di Artotel Indonesia pun akan tetap tersedia menu-menu andalan Filosofi Kopi, mulai dari kopi tubruk hingga kopi latte.

“Tentunya dengan tiga biji kopi andalan Filosofi Kopi: perfecto, tiwus, dan lestari,” sambar Rio Dewanto bergantian buka suara.

Dalam acara tersebut juga terlihat para tamu undangan mendapat bingkisan menarik berupa kaos, serta dua bungkus kopi Filosofi Kopi yang dapat dinikmati di rumah.

“Saya sangat antusias dengan kolaborasi ini, Filosofi Kopi kini tersedia di ARTOTEL dan kita bisa bersama-sama #NgopiDiARTOTEL. Sebagai langkah pertama kita mulai di ARTOTEL Thamrin – Jakarta terlebih dahulu, baru kemudian Filsofi Kopi akan tersedia di semua ARTOTEL di Indonesia,” ujar Erastus Radjimin.

Baginya, secangkir kopi dapat mempengaruhi kehidupan para pelanggan di hotel sehari-hari, mereka dapat menikmati secangkir kopi guna membuat tubuh dan pikiran menjadi lebih segar dan bersemangat.

Chicco Jerikho menunjukan kepiawaiannya brewing kopi hitam di depan tamu Artotel Jakarta pada Rabu sore (8/2). (Foto: alfian Putra)

Kegiatan hari itu ditutup dengan live-brewing oleh Chicco Jerikho, yang menyajikan long-black coffee, yang merupakan salah satu menu utama dari Filosofi Kopi.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon