Bagi kalian yang berencana untuk berlibur ke Bandung, maka kalian harus megunjungi kafe satu ini, Miss Bee Providore. Kafe ini bernaung dalam satu grup perusahaan yang sama dengan Hummingbird Eatery and Guesthouse. Selain menyajikan makanan kepada pengunjungnya, kafe ini juga menawarkan pemandangan yang indah serta suhu udara yang cukup sejuk bagi para pengunjung yang mendatangi kafe ini.

Kafe yang sudah sangat terkenal di kalangan muda-mudi Bandung ini tidak hanya cocok sebagai tempat untuk mengobrol dan berkumpul bersama teman-teman saja, tetapi kafe ini juga sangat cocok untuk didatangi bersama keluarga.

Baca juga: Monita Tahalea Nyanyikan Ulang Soundtrack Tiga Dara

Hal ini dikarenakan, kafe ini memiliki halaman luas yang cukup teduh serta dilengkapi dengan fasilitas permainan anak atau playground seperti ayunan dari ban, papan jungkat-jungkit hingga kandang Kelinci Anggora juga terdapat di dalam kafe ini.

Miss Bee Provider memiliki dua lantai, dimana lantai pertama berupa ruangan yang didalamnya terdapat meja dan kursi vintage. Sedangkan untuk lantai dua nya memiliki konsep klasik, lantai ini difungsikan sebagai private room yang biasanya sering digunakan sebagai ruangan meeting.

Baca juga: Opera Ikan Asin Persembahan Teater Koma Diusia 40 Tahun

Di sisi lain yang menjadikan kafe ini unik ialah Glass house yang dimiliki kafe ini, bangunan kaca menyelimuti dinding hingga bagian atas kafe ini. Maka tidak heran jika pengunjung yang datang kesini, mereka akan merasa seolah-olah tidak berada di sebuah ruangan lagi, tetapi pengunjung akan merasa seperti berada di tengah alam dengan pepohonan dan rumput yang hijau.

Bagi kalian yang ingin mengunjungi Miss Bee Provider, kafe ini berlokasi di Jalan Rancabentang No 11A, Clumbuleuit-Bandung. Kafe ini buka setiap hari dari jam 07.00 hingga 23.00. Bagi kalian yang ingin mengetahui tentang kafe ini lebih jauh lagi, kalian dapat mengunjungi website kafe ini, www.Missbeeprovidore.com.

Penulis: Elvia Devina

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon