Bersantai dan berkulineria di dataran Sunda yang asri bersama Foresthree.

Bagi kalian yang penat dengan hiruk pikuk kota Jakarta, maka kalian dapat mencoba Foresthree. Ketika kalian mengunjungi kafe ini maka kalian akan mendapatkan atmosphere baru yang berbeda ketika kalian mengunjungi kafe-kafe pada umumnya. Hal ini dikarenakan kafe ini dirancang dengan konsep yang sangat unik, sehingga membuat Foresthree berbeda dari kafe-kafe pada umumnya.

Ketika, kalian memasuki kafe ini, warna hijau akan menyambut kalian karena warna hijau sangat dominan di dalam kafe ini. Foresthree merupakan kafe dengan suasana mini hutan. Menawarkan suasana alam dan kesegaran kepada pengunjungnya ketika mendatangi kafe ini. Kafe ini terletak di daerah Bogor, tepat nya di Jl. H. Achmad Adnawijaya (Jl. Pandu Raya). Kafe ini buka setiap hari Senin- Jumat pk. 10.00- pk. 20.30 dan Sabtu-Minggu Pk.10.00-Pk.21.00.

Baca juga: Koleksi Terbaru Yellow Korner Untuk Pecinta Fotografi

Kafe ini menawarkan healthy menu seperti jus, fruity bowl, dan smoothies. Selain dapat menikmati menu-menu di kafe ini, pengunjung juga dapat berfoto di kafe ini karena banyaknya spot-spot bagus untuk foto di kafe ini.

Baca juga: Merasakan Daging Asap Ala Texas Di Selatan Jakarta

Bagaimana? Tentu penasaran bukan dengan kafe yang satu ini, jika kalian ingin mendatangi kafe ini, disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu karena banyaknya pengunjung yang tertarik mendatangi tempat ini. Reservasi dapat dilakukan ke (0251) 857 5517.

Penulis: Elvia Devina

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon