Opera Ikan Asin siap digelar sebagai perayaan usia ke 40 tahun Teater Koma.

Dalam menyambut 40 tahun Teater Koma, Opera Ikan Asin siap digelar. Opera yang merupakan hasil karya Bertolt Brecht yang disadur dan disutradarai oleh N. Riantiarno ini rencana nya akan diselenggarakan selama empat hari, pada tanggal 2 Maret 2017 – 5 Maret 2017 di Ciputra Artpreneur Theater, Lotte Shopping Avenue.

Pergelaran Opera Ikan Asin ini akan mengisahkan Mekhit alias Mat Piso si Raja Bandit yang mengawini Poli. Hal ini membuat marah ayah Poli, Natasasmita Picum, juragan pengemis se-Betawi, karena perkawinan ini dilaksanakan tanpa ijinnya.

Oleh karena itu Ayah Poli selalu meminta tolong kepada Amalia, istirinya, untuk mencari siasat agar Mekhit bisa dijebloskan ke dalam penjara. Tapi Mekhit selalu bisa lolos.  Lalu bagaimana kelanjutan kisah Mekhit dan Poli, bagi kalian yang penasaran kalian dapat membeli tiket untuk menonton opera ini.

Tiket Opera Ikan Asin sudah mulai dijual dari tanggal 20 Januari 2017, kalian dapat membeli tiket ini secara online di www.teaterkoma.org. Bagi kalian yang memiliki kartu kredit BCA Visa dan BCA Master card maka kalian akan mendapatkan discount khusus.

Teater Koma ini sudah didirikan sejak 1 Maret 1977, hingga tahun 2015 sudah memproduksi 140 pementasan, baik di televisi maupun di panggung. Kiprah kreatifitasnya biasa digelar di Pusat Kesenian Jakarta-Taman Ismail Marzuki dan Gedung Kesenian Jakarta. Opera Ikan Asin ini merupakan produksinya yang ke-147. Teater Koma banyak mementaskan karya N.Riantiarno, antara lain: Rumah kertas, Opera Primadona, Sampek Engtay, Semar Gugat, Opera Ular Putih, dll.

Editor: Alfian
Penulis: Elvia Devina

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut