Samsung Gear S3 yang elegan di tangan. (Foto: official)

Setelah suskes dengan Samsung Gear S2, kini Samsung kembali merilis produk Smartwatch baru yaitu Samsung Gear S3. Tersedia dalam dua desain premium untuk melengkapi gaya hidup pengguna yang berbeda-beda: Frontier dan Classic.

Gear S3 Frontier menghadirkan tampilan luar ruangan dengan gaya premium yang memadukan fungsi dan desain. Sedangkan, Gear S3 Classic lebih memiliki desain yang minimalis, elegan dan biasa ditemui di dalam jam-jam tangan yang ikonik.

“Gear S3 merupakan persembahan terbaru Samsung untuk menambah portfolio kami dikategori wearable dan memberikan pilihan yang lebih beragam kepada konsumen untuk melengkapi gaya hidup mereka sehari-hari. Dengan design yang elegan dan teknologi mutakhir, kami memperkaya koleksi Gear S kami dan memperkenalkan bukan hanya smartwatch terbaik, tapi juga jam tangan terbaik,” Kata Vebbyna Kaunang, Marketing Director IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Dalam smartwatch kali ini Samsung menambah kekuatan peformanya melalui IP-68 dimana memiliki kemampuan tahan air, military grade durability (MIL-STD 810G), serta Gorilla Glass 5R+ untuk melindungi kaca jam tangan dari goresan. Selain itu, ditambah dengan adanya baterai yang dapat tahan dalam waktu tiga sampai empat hari, memungkinkan bagi pengguna untuk melakukan lebih banyak hal lagi dengan smartwatch mereka.

Beberapa fasilitas-fasilitas lainnya juga ditambah di dalam Samsung Gear S3 ini seperti pengguna dapat menolak atau menerima panggilan masuk tanpa harus menyentuh layar, cukup menulis di layar jam maka pesan secara otomatis dapat berubah menjadi teks. Selain itu bagi pengguna yang memiliki aktivitas yang padat, dengan adanya aplikasi to-do- list dapat memudahkan aktivitas pengguna karena aplikasi ini dapat membantu untuk mengatur jadwal.

Penulis: Elvia Devina

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon