SO COSMO — Season: 1 — Pictured (l-r) — James, Steven, Leah, Joanna, Tiffany, Diandra, Evan, Adam (Photo by: Ben Watts/E! Entertainment)

E kembali menghadirkan reality show terbaru di salurannya, kini giliran kisah mengenai  para staff muda berbakat yang menghasilkan halaman demi halaman Majalah Cosmopolitan. Dalam serial ini terdiri dari delapan episode dengan durasi satu jam untuk setiap episode nya. Serial ini akan mengajak para pemirsa melihat bagaimana kisah orang-orang di balik majalah yang menguasai dunia mode ini.

Melalui So Cosmo, pemirsa dapat menyaksikan bagaimana dunia kerja di majalah dan tentu saja dapat melihat drama di balik layar tentang kegiatan-kegiatan terkait peluncuran tren serta pemotretan mode dan kecantikan bersama selebriti yang berlangsung di Cosmopolitan.

Dengan menonton serial ini kalian juga dapat mengenal lebih jauh bagaimana kepribadian dan kehidupan dari masing-masing kru di Majalah Cosmopolitan  dan itu semua juga termasuk kisah cinta yang tersemat di dalamnya0.

Beberapa nama seperti Joanna Coles (mantan pimpinan redaksi Cosmopolitan dan pimpinan penanggung jawab isi Majalah Hearst), Diandra Barnwell (Koordinator brand), Tiffany Reid (Editor Senior Mode), Steven Brown (Bookings Director), Evan Betts (Penulis Kebugaran), Adam Mansuroglu (Editor Mode), Leah Wyar Romito (Direktur Eksekutif Kecantikan), James Worthington DeMolet (Editor Senior Mode) akan berperan dalam serial ini.

Penasaran untuk menyaksikan serial ini, kalian dapat menyaksikan serial ini secara perdana di E pada Minggu, 12 Febuari pukul 20.00 WIB.

Editor: Alfian
Penulis: Elvia Devina

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon