Produsen sepatu ternama adidas siap meluncurkan katalog terbaru sebagai bagian memperingati Zodiak Cina. Hah ?

Yha, adidas Originals akan meluncurkan sepatu Year of the Rooster untuk merayakan Zodiak hewan 2017 lengkap dengan siluet ikonik sepatu adidas. Tampilan adidas kali ini, tidak akan didominasi warna merah dan emas yang memang kental tradisionalnya. Serta sebagai warna yang identik dengan Tahun Baru Cina. Namun dalam katalog Year of the Rooster ini, hewan ayam yang akan ditonjolkan dan detail budaya yang menyeluruh.

Terdiri dari siluet Superstar 80’s, Stan Smith, Super Slip On dan Tubular Radial yang semuanya dibuat dari kontruksi kulit premium dan terlapisi kulit berbahan unik yang diciptakan menyerupai tekstur bulu ayam.

Inspirasi adidas datang dari permainan papa tradisional Cina, yakni Mahjong. Setiap sepatu diberi sentuhan akhir dengan bordir grafis ayam, meniru ilustrasi batu Mahjong.

Kalian bisa mendapatkan koleksi terbaru dan unik adidas ini di beberapa toko seperti Neighborhood Neo SOHO, Neighborhood Pacific Place, Neigborhood Plaza Indonesia dan Neighborhood Lippo Mall Puri St. Moritz. Untuk harga berkisar dari 1,6 juta hingga 2,4 juta.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon