Untuk pertamakalinya dalam sejarah We The Fest, berlangsung selama tiga hari.

Heyho! para penikmat festival tanah air. Ismaya Live mengumumkan melalui rilis pers yang kami terima, bahwa We The Fest 2017 akan segera diselenggarakan. Kabar ini diikuti juga oleh, telah dikeluarkannya tiket terusan tiga hari atau 3-Day Pass, yang bisa dibeli terhitung Senin (20/1) kemarin melalui www.wethefest.com.

Tiket tersaji dalam dua kategori yang akan dijual, yakni General Admission (GA) dan Very Important Banana (VIB). Tiket GA 3 Day Pass dibandrol dari harga Rp. 960,000,- untuk tier Early Entry 1 yang mengharuskan kamu sebagai pembeli untuk datang ke tempat acara sebelum 16.00 WIB. Lalu, tier Presale 1 yang membuat kamu bebas untuk datang jam berapapun.

Sementara itu, Tiket VIB 3 Day Pass akan mulai dibandrol ddari harga Rp. 2, 400, 000,- Banyak fasilitas yang bisa kamu nikmati dengan kategori tiket ini, Seperti antrian khusus VIB di tempat penukaran e-voucher dan untuk masuk ke tempat acara, akses ke VIB viewing area yang letaknya di depan panggung, VIB toilet, dan VIB bar.

“Kami sangat excited untuk We The Fest 2017 karena untuk pertama kalinya We The Fest akan diadakan selama tiga hari.” ujar Sarah Deshita selaku Assistant Brand Manager Ismaya Live. Oh yah, harga tiket belum termasuk pajak 25% loh.

Untuk mendapatkan tiket, selain kamu bisa membelinya melalui situs resmi event ini. Tiket juga bisa didapatkan di semua gerai restoran Pizza e Birra di kawasan Jabodetabek dan Bandung, semua gerai restoran Fook Yew, Sushigroove Pondok Indah Mall, The People’s Café Kota Kasablanka, Blowfish, Dragonfly, dan Kitchenette Beachwalk Bali.

Tiket juga tersedia di ticketbox resmi We The Fest 2017 yaitu Alfamart, Alfamidi, Blibli.com, Bobobobo, Book My Show, Daily Concert, Goers, Go-Tix, Ibu Dibjo, Indotix, JD.ID, Lawson, Panorama Tour, Raja Karcis, Serbapay, Tiket.com, Viagogo, dan Yes24 Indonesia.

Namun, hingga berita ini diturunkan. Pihak Ismaya Live belum mengumumkan siapa yang akan menjadi penampil untuk tanggal 11, 12, 13 Agustus mendatang, dalam event bertema A Summer Festival of Music, Arts, Fashion & Food ini.

“Fase 1 lineup pengisi acara akan kami umumkan segera dan banyak nama-nama yang selama ini sudah ditunggu-tunggu,” tandas Sarah.

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut