Foto: Official

Traveling bersama keluarga tentu menjadi impian banyak orang. Tetapi, tentu tidak mudah untuk merencanakkan liburan bersama keluarga, ditambah lagi jika dalam keluarga masih terdapat anak-anak. Banyak hal yang harus dipikirkan dan dipersiapkan jika kalian ingin berlibur bersama keluarga kalian, hal inilah yang membuat banyak orang sering kali merasa repot dan kesulitan jika ingin berlibur dengan keluarganya. Namun, kalian tidak perlu khawatir karena Kemal Mochtar (Radio Announcer), Melissa Karim (Radio Announcer) dan Tesya Sophianti (Travel Blogger) akan berbagi tips seputar traveling bersama keluarga kepada HangOut.

  1. Pemilihan destinasi

Pilihlah destinasi yang akan menjadi tempat kalian untuk traveling. Dalam memilih destinasi ini, kalian juga harus dapat mempertimbangkan apa yang disukai anak-anak atau anggota keluarga kalian, padukan juga tempat wisata berbayar dengan yang gratis, dan jangan lupa untuk membuat itinerary yang fleksibel ya.

  1. Membuat susunan prioritas

Agar liburan kalian worth it maka dari jauh-jauh hari kalian harus menyusun prioritas seperti transportasi, akomodasi, biaya harian, tiket masuk wahana, dan belanja. Itu semua harus dipersiapkan dari jauh-jauh hari agar ketika kalian sampai di tempat liburan, kalian tidak buang-buang waktu lagi untuk memikirkan transportasi apa yang akan digunakan. Oiya selain itu berburu tiket promo juga sangat disarankan loh, agar biaya liburan kalian lebih terjangkau.

  1. Asuransi

Yups, asuransi sangat penting loh ketika kalian sedang berlibur, mungkin kebanyakan keluarga di Indonesia tidak begitu mempedulikan hal ini. Ingat, keamanan itu adalah hal yang paling utama loh, percuma jika liburan kalian seru tetapi tidak aman. “Traveling bersama keluarga itu butuh persiapan yang matang. Mulai dari pemesanan tiket, hotel, termasuk membeli asuransi untuk perlindungan dan perencanaan keuangan. Perjalanan keluarga anda akan menjadi tenang karena sudah terlindungi,” ujar Tesya Sophianti.

Ada beragam asuransi yang bisa dipilih. Seperti asuransi kesehatan, keselamatan, hingga asuransi jiwa. Untuk asuransi keselamatan dan jiwa inilah yang paling penting jika kalian ingin traveling bersama keluarga. Bagi kalian yang masih bingung harus mengikuti asuransi dimana, tentunya banyak agen asuransi yang dapat kalian pilih, salah satunya BNI Life. BNi Life ini tidak hanya unggul dengan produknya yang diterima di dunia, tetapi BNI Life juga memiliki layanan unggulan pasca mendapatkan produk perlindungan dan perencanaan keuangan.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon