Foto:Luxury-insider.com

Melakukan perjalanan dengan kapal pesiar tentu sangat menyenangkan ditambah lagi jika fasilitas yang disediakan di kapal pesiar tersebut dapat memanjakan kalian selama perjalanan. Di tahun 2017 ini Rascal hadir sebagai kapal pesiar yang sangat mewah dan hangout akan membagikan beberapa alasan mengapa Rascal merupakan akomodasi mewah untuk liburan kalian,

Foto:luxury-insider.com
  1. Satu-satunya Pinisi Superyacht yang memiliki lima kabin

Dengan memliki lima kabin, Rascal dapat mengakomodasi hingga sepuluh orang dewasa. Semua kamar tidur memiliki en-suite bathrooms, 2,3 meter high ceilings, outdoor terraces dan tentunya pemandangan laut yang sangat indah.

Foto:visitkomodotours.com
  1. Destinasi yang luar biasa

Rascal dapat membawa kalian ke Pulau Komodo dimana kalian bisa melihat binatang komodo, selain itu kalian juga dapat mengunjungi Sumba Island dan Raja Ampat.

Foto:Luxury-insider.com
  1. A boat for foodies

Perjalanan kalian tidak lengkap tanpa adanya makanan selama 24 jam yang terus tersedia di kapal pesiar kalian. Hidangan makanan yang dihadirkan berasal dari The Good Food Brotherhood, Team Bali’s Watercress, Milk and Madu, dan Schmurger Burger Restaurants.

  1. Toys

Rascal juga menyediakan fasilitas speedboat dan Sup Boards, two sea kayaks, dan peralatan untuk fishing dan snorkeling bagi kalian.

Foto:hnworth.com
  1. Laidback luxury

Ketika kalian ingin bersantai di luar kapal pesiar sambil menikmati indahnya lautan, tentu kalian bisa melakukannya di Rascal karena Rascal menyediakkan laidback yang tentunya sangat luxury.

Foto:www.ultimate-indonesian-yachts.com
  1. Cocktail menu dari Asia’s awards-winning mixologists

Berlayar tentu tidak lengkap tanpa menikmati segelas cocktail dengan keluarga atau teman-teman kalian. Menu cocktail yang berada di Rascal bekerja sama dengan Asia’s number 1 bar, 28 Jong Kong Street.

Foto:luxury-insider.com
  1. Complimentery night for each 3-nights booked!

Untuk merayakan launchingnya, Rascal memperpanjang complimentary night selama tiga malam untuk pemesanan charters di antara Januari dan Juni 2017

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon