Foto:Official

Tepat pada hari Selasa kemarin waktu Amerika Serikat, Spiderman Homecoming kembali mengeluarkan trailer barunya. Di trailer tersebut tentunya membuat kita semua penasaran. Bagi kalian yang belum nonton trailer tersebut maka kalian dapat menonton nya terlebih dahulu.

 

Dalam trailer 2.39 menit tersebut, Hangout menyadari ada tujuh hal yang menarik dari adegan di trailer tersebut dan tentunya membuat kita tambah penasaran untuk menonton film yang rencananya akan rilis pada 7 July 2017.

 

Foto:Sony

 

  1. Sejak kapan Spiderman menjadi Avenger?

Di awal trailer film ini kalian akan melihat cuplikan ketika Peter menanyakan Tony: “jadi, untuk menjadi Avenger apakah ada percobaan yang harus dilakukan? Atau perlu melakukan interview?”

Kita semua tentunya sudah mengetahui bahwa Spidey akan kembali lagi di tahun berikutnya untuk Avengers:Infinity War, jadi yang mnjadi pertanyaan disini, Mereka akan menyimpan pembukaan trailer ini untuk film itu atau di akhir film Spiderman Homecoming ini akan menceritakan Spidey yang akan ikut serta dalam Avengers?

Foto:Sony
  1. Captain America in Spiderman Homecoming?

Tony tidak hanya menjadi satu-satunya orang yang muncul di dalam film tersebut, Captain America juga turut ambil bagian dalam Film Spiderman Homecoming. Di dalam trailer terlihat Captain America muncul di dalam video edukasi yang dimainkan pada saat Peter mengikuti kelas Gym.

GIF:Sony
  1. Teknologi apa yang digunakan Spidey di Suit nya kali ini

Apakah kalian menyadari di trailer tersebut menujukan suit yang digunakan Peter kali ini sangat canggih, dengan menekan tombol tertentu suit ini bisa secara otomatis fit dengan badan Peter, selain itu There is flying drone bags!

  1. Tony Stark tidak suka dengan Super-suits yang digunakan Peter

Suit yang digunakan Peter ini memang sangat keren, tetapi di dalam trailer kalian dapat melihat bahwa Tony menyuruh Peter untuk tidak lagi menggunakan suit tersebut.

Foto:Sony
  1. Say hi to Zendaya

Ya, di dalam trailer tersebut menujukan bahwa Zendaya terlibat di dalam film ini, awalnya kita mengira Zendaya ini adalah Mary Jane Watson. Tetapi, di dalam film ini Zendaya berperan menjadi salah satu teman sekelas Peter.

  1. Dari New York ke Washington DC

Kita dapat melihat bahwa lokasi Peter di dalam trailer tersebut berpindah-pindah, awalnya di New York lalu kemudian ada aksi yang ia lakukan di monumen yang berlokasi di Washington DC.

Foto:Sony
  1. Bagaimana Spidey mendapatkan Suit nya kembali?

Setelah Tony mengambil high-tech suit yang digunakan Peter, membuat Peter menggunakan low-tech suit. Namun, di dalam trailer terihat bahwa Spidey kembali lagi menggunakan High-tech suit, so apakah ia membujuk Tony untuk mengembalikannya?

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut