Minggu ini akan menjadi minggu yang paling dinantikan, setidaknya bagi segelintir orang yang memang meniatkan dirinya untuk hadir dalam 7th Music Gallery di Jakarta. Bisa jadi antusiasme mereka sudah membuncah, iya gak sih ?

Apalagi mereka yang menantikan Honne untuk tampil di 7th Music Gallery. Sebab ini kesempatan yang tidak boleh dilewatkan untuk menyaksikan unit musik pop elektronika asal London satu ini. Yha, bisa sih kalian melewati penampilan Honne di 7th Music Gallery. Jika kalian mau menyusul mereka ke Istanbul Turki pada 24 Maret nya.

Selain Honne yang didapuk menjadi tamu internasional pada perhelatan 7th Music Gallery kali ini. Event garapan BSO Band dan FEB UI ini juga menampilkan sederet nama-nama lokal seperti Seringai, Hollywood Nobody, Ikkubaru, Peonies, Stars and Rabbit, Goodnight Electric, Ballads of the Cliche, Bedchamber, Polka Wars, Bin Idris, dan The Trees and The Wild.

Baca juga: Konsep Urban Music Gallery Untuk Rayakan Tahun Ke Tujuh

Disabarin aja yha. Akhir pekan sebentar lagi kok. Bagaimana segala sesuatunya sudah siap, bukan ? Tiket sudah punya, kan ? Well, kalau begitu sampai jumpa di Kuningan City Ballroom, Jakarta pada 11 Maret nanti.

Oh wait, ada satu hal baik lagi yang perlu kalian ketahui. Kalau HangOut akan bagi-bagi tiket 7th Music Gallery secara gratis. Untuk bisa mendapatkan tiket, sila berkunjung ke Instagram kami: @hangout_indo. Goodluck!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon