Foto:Apple

Sebelumnya dimulai pada tahun 2006 memang Apple pernah meluncurkan edisi spesial warna merah untuk Ipod Nano, Apple juga telah memproduksi Beats headphones dan Smart Battery Cases warna merah. Selama ini Apple belum pernah meluncurkan Iphone dengan warna merah. Namun, mulai Jumat ini Apple akan merilis ruby red untuk Iphone 7 dan 7 plus.

Foto:Apple

Iphone dibuat dengan warna ruby red ini tentunya dalam rangka untuk memerangi HIV dan Aids. “Dengan merilis Iphone bewarna merah ini menunjukkan bahwa kami menjalin hubungan yang baik dengan RED Team dalam memerangi HIV dan Aids,” ujar Apple VP of Marketing Greg Joswiak.

Foto:Apple

Walaupun Iphone special edition (red) ini diluncurkan dalam rangka memerangi HIV dan Aids, tetapi disini Joswiak tidak bisa memberi tau berapa banyak uang dari penjualanan Iphone 7 and 7 plus red ini yang akan diberikan kepada Team RED dalam rangka memerangi HIV dan Aids.

Rencana nya, Iphone 7 dan 7 plus spesial edition ini akan hadir dengan kapasitas memori 128 GB dan 256 GB. Warna belakang Iphone ini akan bewarna merah dan bagian depan akan bewarna putih. Harga Iphone 7 red edition ini dibandrol dengan harga $749 dan $849 sedangkan untuk Iphone 7 plus akan dibandrol dengan harga $869 dan $969.

Foto:Apple

Jadi bagi kalian yang tertarik untuk membeli Iphone edisi ini disarankan agar segera membeli karena pihak Apple sendiri tidak menyebutkan secara pasti, berapa lama Iphone edisi ini akan berada di pasaran dan berapa jumlah yang akan diluncurkan utuk Iphone ini.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon