Foto:Official

Pada tanggal 8-9 April nanti bakal ada konser Blili Fun Festival (BFF). Konser yang berlangsung dalam dua hari ini akan diselengarakan di Jakarta Ecopark Ancol. Konser ini akan dimeriahkan oleh artis-artis ternama.

Di hari pertama konser ini akan dimeriahkan oleh Osvaldo Nugroho, Daniila, Rendy Pandugo, Sore, Mild Jazz Project, White Shoes & The Couple Company, Maliq & D’Essentials, Naif, dan tentunya yang paling ditunggu-tunggu yaitu Panama.

Di hari kedua konser ini akan diisi oleh RBA, Deaf Project by Andin Komala, Naura, Endah n Rhesa, Tezza Sumendra, Mild Jazz Project, Kahitna, Dipha Barus, Blonde, Goldroom, Rac.

Bagi kalian yang sudah memiliki tiket untuk menonton BFF ini tentunya sudah tidak sabar untuk menonton konser ini, tapi tunggu dulu, jangan lupa membawa jas hujan ketika menonton konser ini. Seperti yang kalian tau, cuaca yang tidak menentu ini harus membuat kalian selalu berjaga-jaga.

Foto:www.365-dry.com

Jangan sampai gaya kalian yang sudah stylish, terpaksa harus terkena air dan merusak mood kalian yang tadinya udah ingin tampil all out di festival tersebut. Namun, banyak dari kalian yang sudah memiliki jas hujan, tetapi jas hujan nya terlihat biasa saja dan tidak stylish.

Tenang, kalian tetap bisa kok berpenampilan stylish walaupun menggunakan jas hujan, have you ever heard about 365 Dry? Jas hujan by 365 Dry ini didesain dengan memadukan high fashion, setiap produknya di desain khusus dari London dan telah melewati bebrapa tes fungsi, ketahan, serta head turning potential yang berpotensi menarik perhatian orang lain.

Foto:www.365-dry.com

Selain itu, jas hujan ini juga dilengkapi lapisan tahan air, jahitan tertutup yang aman, dan material berkualitas tinggi yang ringan serta nyaman saat dipakai untuk beraktivitas dan menaklukkan hujan. Bagi kalian yang tinggal Di Jakarta kalian dapat mendapatkan jas ini di Goods Dept Kemang Village.

Hangout Indonesia akan membagikan satu jas hujan by 365 Dry ini secara gratis bagi satu orang pemenang. Caranya gampang, kalian cukup baca artikel ini secara baik-baik dan comment di bawah artikel ini mengenai alasan Hangout harus memberikan kalian jas hujan tersebut. Comment yang paling menarik akan memenangkan jas hujan by 365 dry ini. So Good Luck!

  • reza indra ombeng

    nice <3

  • Rachmandian Haryasaka

    gua harus dapetin jas hujan itu, kenapa? bukan cuman buat ngelindungin gua dari hujan, tpi juga bikin gua tetep terlihat trendy dengan jas hujan by 365 Dry walaupun basah-basahan. sehingga orang-orang bakal ngeliat ke gua (karna jas ujan yang gua pake keren banget) dan mungkin gua bakal jadi trendsetter untuk hal jas ujan!

  • Maulannisa Rizkiwanti

    Ingin jasnya bcs aku selalu sedih dan jasnya itu briefly mask my internal dissatisfaction in incredibly dope and stylish way. singkatnya jasnya bagus aku ingin, itu saja thx admin hehe
    btw ig ku @mlnns

  • Chandra Wulandari

    Alesannya simple, tiap hari gw pke motor dan slalu kena ujan tiap pergi/balik kantor. Jas hujan gw skrg monoton, ga bisa naekin mood. Klo gw punya jas hujan ini, dengan motif yg keren, gw yakin ini cara supaya mood gw slalu bagus ceria semangat walopun hujan datang disaat ga tepat.
    Ig : Chandrawulan93

  • NM Wadda

    alasannya hangout harus kasih jas hujan by 365 dry ini ke gue sih simple aja.
    gue tuh orangnya mobile banget dan banyak beraktifitas di luar kantor, yang udah pasti bakal kena hujan dan angin.
    dengan gue dapetin ini jas hujan by 365 dry gue udah nggak takut lagi dengan hujan yang tiba2 datang karena 365 dry kualitasnya sudah nggak di ragukan lagi, dan buat gue semakin trendy walau pake jas hujan.
    dan tentunya pas dateng ke acara blibli fun festival gue tetep bisa tampil ketceh!!
    ig : mawadda28

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon