Foto:Official

Dalam menyambut hari jadinya yang ke 27 tahun, Plaza Indonesia menyelenggarakan Fashion week selama lima hari.

Tentunya acara ini diikuti oleh beberapa brand-brand ternama. Bagi kalian yang tidak sempat datang ke Plaza Indonesia Fashion Week pada tanggal 22 Maret 2017-25 Maret 2017. Berikut Hangout merangkum beberapa pihak yang ikut turut serta dalam acara tersebut,

Foto:Official
  1. Harper’s Bazaar Asia NewGen Award Indonesia

Majalah Harper’s Bazaar Indonesa kembali mengelar Harper’s Bazaar Asia NewGen Fashion Award (ANFA). Melalui ANFA ini telah melahirkan desainer-desainer muda berbakat dan menjadi wadah bagi mereka hingga mampu bersaing di dunia fashion internasional.

Tahun ini ANFA menggandeng tokoh-tokoh fashion tanah air seperti Ria Lirungan (Editor in Chief Harper’s Bazaar Indonesia), Michael Pondaag (Head of Stylist Harper’s Bazaar Indonesia), Mira C. Setiady (Sritex), Biyan Wanaatmadja (Fashion Designer), Didi Budiardjio (Fashion Designer), dan Ria Juwita (Plaza Indonesia) untuk menjadi juri.

Foto:Official
  1. Ardistia New York

Pada Plaza Indonesia Fashion Week kemarin, Ardistia menampilkan koleksi fall winter 2017, koleksi ini terinspirasi oleh kesan tentang berlibur ke Mars dan menjelajahi galaksi. Koleksi ini di desain sporty dengan beberapa sentuhan edgy, dengan tidak melupakan kenyaman dalam pakaian angkasa tersebut. Warna-warna galaxy seperti hitam, silver dan abu-abu membuat koleksi ini lebih terlihat modern,

Foto:Official
  1. Ikat Indonesia by Didiet Maulana

Pada kesempatan kali ini Ikat Indonesia menampilkan koleksi musim Pra Mentari (Pre Spring Summer) 2017. Dalam koleksi nya kali ini motif-motif tenun dan lurin dibuat dalam skala kecil, dengan palet warna alam, dikombinasi dengan linen, katun, dan bebrapa bahan rajutan.

Foto:Official
  1. Yosep Sinudarsono

Yosep Sinudarsono menampilkan Pre Fall 2017, dengan tema EDEN, koleksi kali ini terinspirasi dari sebuah taman surge yang sangat indah. Esensi tone color, serta detail detail yang playful diangkat, diimplementasikan ke dalam garis racangan yang cenderung feminism dan elegan.

Foto:Official
  1. Yosafat Dwi Kurniawan

Koleksi Musim Gugur 2017 dari deainer Yosafat Dwi Kurniawan ini menujukkan kebangkitan kembali akan kecintaannya pada konstruksi busana yang kompleks dan garis desain futuristic. Koleksi ini sengaja dibuat dengan dominasi warna gelap, agar penekanan akan tekstur kain, potongan busana, dan bentuk dapat lebih mencuri perhatian penikmat mode.

Foto:Official
  1. Dibba

Pada Jumat lalu 24 Maret 2017, Dibba menampilkan koleksi keduanya “Stellar’ Spring atau Summer Collection di Plaza Indonesia Fashion Week. Di koleksi nya kali ini Dibba memmpersembahkan koleksi yang terinspirasi dari mitos Balinese, Midcentury Modern Atomic Age Geometrical Architecture with of Japanese Praticality 7 Comfort.

Foto:Official
  1. Sky Inc

Dalam Plaza Indonesia Fashion Week 2017 SKY. Inc menampilkan 12 penampilan untuk merayakan wanita dimana 12 penampilan yang ditampilkan tidak hanya menujukkan power dari wanita tetapi juga kekuatan yang dimiliki wanita.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon