Paulaner Bräuhaus adalah restaurant yang menyajikan hidangan Bavarian food dan German beer, dimana semua bahan yang digunakan merupakan barang yang diimpor secara langsung. Kulitas dari restaurant yang terdiri dari 400 kursi ini juga sangat terjamin karena berada di bawah naungan manajemen Hotel Indonesia Kempinski Jakarta.

Untuk pertama kalinya, Paulaner Bräuhaus Jakarta akan menyelenggarakan spesial extended breakfast buffet. Acara ini akan dimulai pada tanggal 5 Maret 2017, dan akan berlangsung setiap hari Minggu pertama di setiap bulan. Kalian dapat menikmati hidangan dengan gaya communal dimana semua orang akan duduk dan berada di satu meja yang panjang, acara ini dapat dikatakan hampir sama dengan Oktoberfest. Untuk hidangan, makanan akan disajikan secara buffet sedangkan untuk beer bersifat free-flow (0.5-litre glasses).

Bagi kalian yang berminat untuk datang dan menikmati hidangan yang disajikan, kalian cukup mengeluarkan uang Rp.599.000++ untuk orang dewasa dan Rp. 250,000++ untuk anak-anak (dibawah usia dua belas tahun). Untuk anak dibawah lima tahun maka gratis. Paulaner Bräuhaus Jakarta berlokasi di Grand Indonesia-East Mall, Lantai dua. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi kalian dapat menghubungi +62 21 2358 3871 atau email: paulaner.jakarta@kempinski.com.

Penulis: Elvia Devina

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon