Franziska Krug/Getty Images

Karir penyanyi satu ini benar-benar sedang meroket, banyangkan saja dari Grammy hingga Game of Trones dicapai dalam sekejap oleh penyanyi asal Inggris ini. Di season 7 Game Of Thrones yang rencana nya akan dirilis pada musim panas ini akan terdiri dari tujuh episode, memang hal ini cukup berbeda dari season-season sebelumnya yang umumnya terdiri dari 10 episode.

David M. Benett/ Gett Images

 

Kehadiran Ed Sheeran sebagai guest star di Games of Thrones ini ternyata sudah lama direncanakkan. Tetapi tentu banyak orang disini bertanya-tanya mengapa harus Ed Sheeran yang dipilih menjadi bintang tamu? Apa alasan sebenarnya hadirnya ED Sheeran hadir di Game of Thrones, ternyata hal ini ada kaitannya dengan aktris asal British, Maisie Williams yang memerankan Arya Stark, wanita satu ini ternyata diam-diam merupakan big fans dari Ed hal inilah yang membuat Ed hadir di Season 7. “For years, we tried to get Ed Sheeran on the show to surprise Maisie, and this year we finally did it,” ungkap Benioff selaku show creators.

 

Di Season Sebelumnya, Games of Thrones juga pernah menghadirkan Guest star ternama seperti, Coldplay, Mastodon, Of Monsters and Men, dan Sigur Ros. Sampai saat ini belum ada konfirmasi pasti apakah Sheeran akan bernyanyi atau tidak di Season 7 ini. Wow, pastinya Games of Thrones season 7 ini lebih membuat kalian penasaran ya, Games of Thrones + Ed Sheeran will be lit AF. Tetapi, kalian masih harus bersabar nih untuk menyaksikan season ini karena rencananya di US season 7 akan tayang pada 16 Juli 2017.

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon