Foto:Disney

Film Beauty and The Beast live action ini memang baru diluncurkan pada Jumat 17 Maret 2017 kemarin, tetapi jangan salah, walaupun baru beberapa hari film ini diluncurkan, ternyata respon masyarakat sama film ini sangat luar biasa. Hal ini terbukti film ini menjadi top box office di Amerika sana dan diperkirakan hanya dalam beberapa hari film tersebut menghasilkan $170 million.

Foto:Disney

Tentunya, kesuksesaan film buatan Disney ini tidak hanya di Amerika Serikat saja, tetapi film ini juga menjadi nomor satu di UK, Jerman, Italia, Swedia, Brazil, Mexico dan di China sendiri bahkan film ini dalam waktu beberapa hari sudah menghasilkan uang sebesar $44.8. Bisa dibayangkan dalam beberappa minggu ke depan tentu uang yang dihasilkan dari film ini akan lebih banyak lagi.

Foto:Disney

Kesuksesan film Beauty and The Beast ini tentunya sudah didiuga oleh pihak Disney sendiri sebelum film ini ditayangkan di seluruh bioskop. Beauty and The Beast ini merupakan film keempat Disney yang dibuat versi live actionnya, sebelumnya Disney pernah membuat live action dari Maleficent, Sleeping Beauty, dan Cinderella.

 

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon