Setelah sukses di tahun pertamanya, dimana berhasil membawa tiga penghargaan yaitu “Best Restaurant Design of The Year” from Asia Pasific Design Awards 2015, “Best Hospitality Interior of The Year” from Belle Coco Republic Interior Design Awards 2015, dan “Best International Design of The Year” from Australian Interior Design Awards 2015. Tidak terasa dua tahun sudah GIA melayani para pengujungnya. Tepat pada tanggal 25 Febuari lalu GIA merayakan second anniversary dengan tema “All That Jazz”. Dengan mengangkat tema ini GIA ingin menghidupkan kembali suasana emas di klub Jazz pada tahun 1940-an.

Dalam merayakan second anniversary nya disini pengunjung yang diundang untuk ikut merayakan anniversary tersebut harus berpakaian yang mengesankan. Tentunya para hadirin yang hadir dapat menikmati hidangan yang disediakan berupa free-flow canapés and drinks.

Perayaan ini tentu tidak lengkap jika tidak ada hiburan yang diberikan, oleh karena itu pihak GIA mendatangkan Aimee Saras yang merupakan artis Broadway di New York, Yesterday Afternoon Boys Duo, DJ Maliki dan DJ Deefo. “All that Jazz” mulai dari jam tujuh hingga selesai.

Bagi kalian yang ingin mencoba untuk berkunjung dan mencicipi hidangan di restaurant ini, GIA Restaurant melayani lunch Pk.11.30-Pk 14.00 (Senin-Jumat) dan dinner Pk. 18.00-23.00(Senin-Kamis), Pk.18.00-Pk.00.00 (Jumat dan Sabtu). Selain itu restaurant ini juga memliki lounge. Bagi kalian yang ingin melakukan resevasi terlebih dahulu atau mengetahui informasi lebih lengkap maka kalian dapat menghubungi (021) 579-53300 atau 0812-8925-3300.

Penulis: Elvia Devina

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon