(Foto: John Navid)

Kuartet rock n’ roll Indische Party merilis album kedua Analog pada Desember 2016 kemarin. Single “Serigala” yang mereka pilih sebagai jagoan pun di rilis beberapa waktu lalu. Kini, band yang bermarkas di Jakarta itu, kembali menelurkan single kedua.

Masih diambil dari album Analog, Indische Party melepas “Khilaf” kepada khalayak umat indie nasional. Lagu kedelapan di album kedua yang mereka akui sebagai nomor balada.

“’Khilaf’ lebih mengedepankan sisi pop dariIndische Party. “Khilaf adalah salah satu nomor balada Indische Party yang sederhana, memuatlirik menyentil dan mengisahkan tentang percintaan yang nakal. Lewat lagu ini, kami juga membawa pesan bahwa Indische Party bukan hanya tentang musik rock ’60-an, tetapi juga adapop dan genre lainnya“ ujar vokalis Japs Shadiq.

Tidak hanya hadir sebagai single kedua, “Khilaf” menjadi lagu pertama dari album Analog yang Indische Party buatkan video klip. Dengan diproduksi Narkobus Records, pembuatan video klip “Khilaf” ditangani langsung oleh Japs Shadiq selaku Sutradara, dengan dibantu Hendrick Ben Matulessy sebagai Director of Photography.

Sejauh ini band yang beranggotakan Japs Shadiq, Kubil, Jacobus, dan Tika sudah merilis satu album penuh Self Titled di tahun 2013, mini album On Vacation di 2016, dan album penuh kedua Analog di 2016.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut