JUSTICE LEAGUE (2017)
(L-r)†EZRA MILLER as The Flash,†BEN AFFLECK as Batman and GAL GADOT as Wonder Woman
Credit: Warner Bros. Pictures/ ô & © DC Comics

Batman (Ben Affleck) dan Wonder Woman (Gal Gadot) menyadari bahaya ancaman dari sekelompok alien yang datangnya dari kekuatan Darkseid dan Steppenwolf. Mereka berdua kemudian membentuk sebuah tim dengan melibatkan The Flash (Ezra Miller), Arthur “Aquaman” Curry (Jason Momoa) dan Victor Stone (Ray Fisher).

Tim tersebut adalah bagian dari film terbaru DC bertajuk Justice League. Namun yang anehnya, Superman tidak masuk dalam tim tersebut. Hal tersebut menimbulkan pertanyaan, kemanakah sosok pahlawan super asal planet Krypton tersebut ?

Zack Snyder selaku Sutradara hanya bisa memastikan bahwa Superman masih menjadi bagian dalam filmnya. “”Superman mendapat porsi besar. Keberadaannya yang berkurang menjadi poin besar cerita,” jelasnya seperti yang dikutip dari Empire pada Januari lalu.

Penggemar Superman nampaknya boleh lega sedikit, pasalnya juga Henry Cavill yang memerankan tokoh Superman sedikit memberikan clue keterlibatannya dalam Justice League melalui akun sosial medianya. Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Cavill sedang rutin melakukan latihan fisik agar performanya sebagai Superman semakin prima.

Justice League telah merilis trailer pertama pada Sabtu (25/3) kemarin. Sementara itu film ini dijadwalkan akan tayang pada 17 November mendatang.

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut