Ki-ka: Ade Rai, Yenna Samantha, dan Andien Aisyah. (Foto: official)

Produk makanan dan minuman sehat, Yourganic menjalin kerjasama dengan penyanyi berbakat Andien Aisyah. Bentuk kerjasama mereka ditandai dengan peluncuran sebuah minuman sehat bernama Project Green Light. Yang mana tidak hanya menjual, melainkan 35% dari total penjualan produk tersebut akan didonasikan kepada SLB Bunda Bening Selakshahati, yang sudah berjalan pertanggal 9 Februari dan berakhir 8 Mei 2017.

Project Green Light didasari dari semangat yang sama antara Yourganic dan Andien dalam menyoroti isu autisme. Maka dari itu saling membahu untu meringankan bebas anak-anak pasien autis.

“Pada kesempatan kali ini, saya ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama meringankan beban anak-anak pasien autis. 35% dari total penjualan minuman Project Green Light akan disumbangkan ke SLB Bunda Bening Selakshahati yang berlokasi di Bandung,” ucap Andien Aisyah ketika ditemui di acara Jumpa Pers (21/03). “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang saya dukung, karena selain berdampak sehat bagi tubuh kita sendiri, kita pun turut bantu meringankan beban adik-adik penderita autisme.”

Sementara itu Yenna Samantha selaku CEO Yourganic berharap proyek ini mampu menggerakan banyak orang di luar sana untuk bersama membantu para pasien autis. “Hingga hari ini, Yourganic memiliki total 13 produk yang terdiri dari minuman, selai, dan oatmeal yang terus diminati oleh para pelanggan. Peluncuran Project Green Light merupakan sebuah momen khusus karena ada sebuah misi sosial yang mulia di balik minuman ini. Kami berharap dengan diadakannya acara Jumpa Pers ini, maka semakin banyak masyarakat yang tergerak untuk memberikan kontribusi dan meringankan beban sahabat-sahabat cilik kita.”

Lebih lanjut Yenna pun mengharapkan dengan adanya Project Green Light mampu menjadi langkah pertama Yourganic dalam memberikan kontribusi positif bagi isu-isu sosial kemanusiaan.

Dalam jumpa pers yang berlangsung di bilangan Senopati tersebut. Turut hadir atlit binaragawan Ade Rai yang memberikan sedikit masukan tentang nutrisi dan gizi perorangan.

Dibanderol dengan harga Rp. 45.000, Project Green Light adalah minuman kesehatan khusus yang mengandung vitamin A dan K sehingga bergizi untuk perempuan menyusui. Bahan dasar minuman ini adalah susu almond andalan Yourganic (Almond Mylk), acai smoothie, buah pisang, dan sayur bayam. Paling cocok dikonsumsi pada saat sarapan dan ketika sebelum atau sesudah berolahraga.

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut