Foto:Official

Panasnya matahari dan polusi udara tentu dapat merusak dan membuat kulit terlihat kusam. Namun, tentu hal itu semua dapat dicegah dengan merawat kulit kalian dengan bahan alami seperti madu dan ginseng. Kali ini, Hangout akan memberi tau kalian mengenai manfaat dari madu dan ginseng untuk kulit.

  • Madu Manuka New Zealand

Madu Manuka ini merupakan madu yang berwarna gelap, biasanya madu ini digunakan untuk pengobatan anti-inflamasi dan anti-mikroba serta kemampuannya untuk mengobati luka-luka pada kulit, bahkan setelah operasi.

Madu ini memiliki polifenol tertinggi dan kadar anti-oksidan tertinggi yang dapat membantu untuk melindungi kulit dari kerusakan oksidatif seperti polusi dan sinar UV.

Selain itu, madu ini juga dapat memperbaiki kerusakan dan menjaga kelembapan permukaan kulit karena memiliki kandungan gula yang tinggi dan kandungan mineral di madu ini juga 4% lebih banyak dibadningkan madu lainnya.

  • Ginseng Merah Korea

Selain baik untuk daya tahan tubuh, ternyata Ginseng Merah Korea ini juga memiliki manfaat untuk merangsang dan melindungi sel-sel pada kulit yang mulai tidak bekerja secara efektif.

Mengaplikasikan Ginseng Merah Korea ini ke kulit kalian telah terbukti dapat meningkatkan proses pembaharuan sel sebanyak hampir 10% dibandingkan dengan kulit yang tidak menggunakan Ginseng Merah Korea.

Foto:Official

Bagi kalian yang mungkin kesulitan untuk medapatkan bahan-bahan alami di atas, kalian tidak perlu khawatir karena semua bahan alami di atas terdapat di dalam Produk Kiehl’s terbaru yaitu Pure Vitality Skin Renewing Cream, kombinasi pertama Akar Ginseng Merah Korea dan Madu Manuka New Zealand yang terbukti mampu meningkatkan vitalitas kulit.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon