Foto:Official

Tidak terasa, besok sudah weekend, tentunya segudang acara sudah kalian miliki, entah ingin berpergian bersama keluarga dan teman kalian atau ingin menghabiskan weekend ini untuk melakukan hal-hal yang kalian senangi seperti skateboarding, dirt jump atau berolah raga. Namun, jangan lupa untuk melengkapi aktivitas kalian dengan G-shock terbaru keluaran Casio ini. Berikut alasan Hangout Indonesia merekomendasi G-shock GA 700 ini untuk melengkapi aktivitas kalian,

Foto:Official

G-shock ini tentunya akan memudahkan kalian dalam melakukan segala aktivitas, khususnya bagi kalian yang suka menghabiskan waktu di outdoor, jam satu ini sangat cocok bagi kalian. G-shock dilengkapi dengan water resistance hingga kedalaman 200 meter. Jadi tidak ada batasan lagi bagi kalian ketika menggunakan jam satu ini.

Foto:Official

Selain memiliki muscular design, G-shock juga dilengkapi dengan teknologi yang canggih dengan kapasitas battery life yang tahan hingga lima tahun, dilengkapi stopwatch dengan 1/100 second, world time, dan countdown timer.

Jam satu ini tidak hanya cocok bagi pecinta outdoor saja, bagi kalian yang memiliki segudang aktivitas, G-shock juga sangat cocok bagi kalian. Dengan adanya fitur alarm (5 daily alarms with 1 snooze alarm; hourly time signal) dapat membuat kalian melakukan segala kegiatan secara terstruktur.

Foto:Official

G-shock GA 700 di desain dengan tiga warna yaitu Black x Red, Black, dan Red x Black. G-shock by Casio ini dibandrol dengan harga yang terjangkau yaitu 1.499.000 IDR.

Who is Apparat?

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon