Mungkin ini akan menjadi kabar yang mengejutkan untuk para big fans of Manchester United di Indonesia. Karena pada 19 Maret nanti, klub berjuluk Red Devil itu akan mengadakan acara penggemar live keempat di Senayan Driving Range, Gelora Bung Karno Sports Complex, Jakarta.

Acara bertajuk #ILOVEUNITED ini kembali diadakan setelah melihat kesuksesan pada musim lalu. Serta melihat permintaan dan dukungan yang tinggi dari para supporters di Indonesia.

“Kami memiliki lebih dari 54,5 juta pengikut di sini dan Klub Penggemar Resmi Manchester United Indonesia meraih jumlah pengikut Twitter terbanyak dibandingkan dengan seluruh klub resmi yang ada. Kami sangat senang dapat datang kembali ke Jakarta untuk mempererat hubungan dengan penggemar setia kami,” ujar Richard Arnold selaku Manchester United’s Group Managing Director.

Duta Manchester United, Denis Irwin dan legenda, David May dengan senang hati menjadi delegasi klub merah tersebut untuk kedatangannya kembali ke Ibu Kota kali ini.

Selain pastinya Denis dan David akan bertemu langsung dengan para penggemar. Mereka dijadwalkan akan melihat budaya lokal dan mengawali pemutaran pertandingan Middlesbrough melawan Manchester United.Namun sebelumnya, mereka berdua akan hadir dalam sesi tanya jawab di panggung dan berbagi kisah personal selama masa aktif di klub.

Selama acara berlangsung para penggemar akan dihibur oleh beragam hiburan dan kompetisi Bubble Football yang dipersembahkan oleh Mitra Global Klub, Nissin. Para penggemar ditantang untuk merasakan sensasi kompetisi sepakbola yang seru dan berbeda.

Pertandingan itu akan diikuti beberapa tim yang terdiri dari tiga pemain dalam sebuah bola raksasa. Bagi yang menang, kalian berhak melakukan perjalanan gratis ke Old Trafford untuk melihat pertandingan lokal Manchester United. Siapa yang tidak tertarik bukan ? Langsung kulik informasi lebih lengkap soal pendaftaraan di www.manutd.com/Nissinbubblefootball.

“Hanya dengan dukungan dan permintaan yang luar biasa dari penggemar di sini, musim ini kami dapat kembali dengan acara yang lebih besar, dengan hiburan yang baru dan menarik, serta kesempatan bagi penggemar untuk berinteraksi dengan klub dan mitra komersialnya,” ujar Richard.

Oh yah, yang terpenting acara #ILOVEUNITED ini tidak dipungut biaya sama sekali. Para penggemar hanya perlu mendaftarkan diri secara online untuk mendapatkan tiket melalui www.manutd.com/iloveunitedindonesia, paling lambat 12 Maret. Setelah itu, nantinya akan diundi secara acak untuk meraih tiket, bagi yang beruntung akan diinformasikan melalui e-mail paling lambar 16 Maret.

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut