Mozzo yang merupakan sebah brand fashion lokal yang berdiri sejak tahun 2016 adalah brand yang menyediakan pakaian pria sehari-hari seperti setelan jas, kemeja, rompi, dan celana. Awalnya Mozzo hanya menjual koleksinya melalui online store. Tetapi mulai tanggal 24 Febuari 2017, Mozzo membuka pop-up store pertamaya di Central Department Store di Grand Indonesia.

Neeta R. Aildasani, CEO dari Mozzo mengatakan “Respon dari pembeli online Mozzo sangat diluar ekspetasi kami, jadi kami sangat gembira dapat bekerjasama dengan Central di Grand Indonesia untuk membuka pop up store pertama kami. Faktanya, banyak pelanggan tetap kami yang meminta Mozzo untuk membuka offline store agar mereka dapat merasakan koleksi Mozzo secara langsung karena kami juga tidak memproduksi pakaian kami dengan skala besar. Setiap model hanya diproduksi sekitar 5-10 potong dan semuanya hand made.”

Mozzo disini mempersembahkan pakaian pria sejati melalui perspektif masyarakat Indonesia. Mozzo di desain untuk para pria sejati, dimana semua produk yang dihasilkan dibuat secara hand-made oleh tangan-tangan yang berpengalaman dengan keunikan dan detailing setepat-tepatnya. Terinspirasi dari pria sejati, model Mozzo di desain secara classy dan dapat digunakan sehari-hari.

“Saya memiliki sebuah pendirian untuk memperkuat kualitas kain di setiap koleksi Mozzo dengan tidak hanya memilih pola, tetapi juga merasakan kain tersebut dengan sangat teliti”, ujar Neeta. Mozzo telah mengambil unsur-unsur pakaian formil dan mengubah mereka menjadi off-duty daily wear yang dengan baik dapat mempresentasikan keindahan dan kemewahan pria Indonesia, tetapi di sisi lain tetap mempertahankan dasar yang kuat dengan pengukuran dan gayanya. Terkait akan hal tersebut, Dimas Rachmadina, perwakilan dari Central Department Store mengatakan, “Central Department Store berbagi visi yang sama dengan Mozzo yaitu bertujuan menjadi agen transformasi busana pria sehari-hari melalui kualitas pengerjaan yang sempurna dan kualitas yang tiada duanya. Sehubungan dengan hal tersebut kami dengan bangga mempersembahkan Mozzo sebagai salah satu label busana pria terbaik yang tersedia di arena Men’s kami yang terletak di lantai 1. Central Department Store, Grand Indonesia.”

Penulis: Elvia Devina

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon