Mike Kerr (kiri) berjabat tangan dengan Mirwan Suwarso, perwakilan Supper Soccer TV. (Foto: official)

Untuk memanjakan pecinta olahraga khususnya sepakbola di tanah air. Super Soccer TV semakin melebarkan sayapnya untuk terus berinovasi memberikan sesuatu yang bernas kepada pelanggannya. Salah satunya, menjalin kerjasama dengan beIN Sports -sebuah saluran tv satelit berlangganan yang menyiarkan Liga Primer, Liga Spanyol, UEFA Champions League, dan UEFA Europa League.

“Kami sangat senang dan antusias dalam menjalin hubungan kerja sama dengan beIN Sports, khususnya dalam menyediakan akses dan konten ekslusif yang lebih lengkap dan bervariasi,” ujar Mirwan Suwarso, selaku Business Development Director of Super Soccer TV.

Mirwan pun berharap kerja sama ini, mampu melengkapi sehingga tersedia konten-konten menarik dengan jumlah pilihan yang lebih beragam.

Hal senada juga diungkapkan Mike Kerr dalam satu kesempatan di Foundry 8, SCBD Sudirman. Mike yang menjabat sebagai Managing Director-Asia Pacific beIN Sports menuturkan bahwa pihaknya juga senang atas kerja sama ini, karena semakin menegaskan kehadiran di Indonesia.

Kerjasama antara Supper Soccer TV dan beIN Sports semakin memberi ragam pilihan pada insan sepak bola Indonesia. Beberapa konten tersaji gratis maupun berlangganan premium.

Tidak hanya itu, kerjasama ini memungkinkan untuk para pelanggan setia berkesempatan menyaksikan pertandingan liga Eropa secara langsung, datang ke event ekslusif, dan mendapatkan memorabilia dari tim kesayangan.
“Prioritas kami adalah untuk menjalin hubungan yang lebih dalam dengan pengguna kami dan membawa mereka lebih dekat dengan olahraga dan tim kesayangan mereka. Selain itu, kami juga telah memiliki studio baru di Jakarta guna memproduksi konten olahraga untuk memenuhi keinginan penggemar olahraga,” ujar Mike Kerr.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon