Savoi Ultralounge pertama di Jakarta. (Foto: official)

Jakarta memang tidak pernah kehabisan tempat untuk nongkrong nih. KEhadiran Savoi Ultralounge di bilangan Senopati semakin menambah panjang daftar tempat nongkrong Jakarta. Savoi ini mengklaim diri sebagai ultraloung pertama yang ada di Jakarta loh.

Savoi Ultralounge menawarkan konsep mewah bersahaja dengan atmosfir kontemporer dan suasana yang ramah. Mencoba merefleksikan ultralounge terbaik.

“SAVOI pada intinya merupakan interpretasi modern dari sebuah ultralounge, menggabungkan konsep klub dan lounge, menawarkan minuman premium, wine terpilih, cocktail kreatif yang indah, dan berbagai hidangan kontemporer. Kami melayani pelanggan kami yang memiliki selera tinggi, yang pantas mendapatkan lebih dari pelayanan standar, yaitu kualitas pelayanan yang meletakkan perhatian penuh terhadap detil,” ujar Managing Director Enzo Group, Yan Surya Kusuma.

SAVOI Ultralounge menempati sebuah struktur bangunan unik yang berdiri sendiri di Senopati Raya, memiliki tiga lantai yang masing-masing memancarkan kelas dan suasana yang santai. Lantai pertama diisi dengan Regent Private Suite yang luas dan tertutup dengan kapasitas 15-20 pax, dilengkapi dengan meja panjang cocok untuk makan atau rapat bisnis yang intim. Regent Private Suite juga memiliki sebuah ruang tamu yang menawan, dan sistem karaoke dengan kualitas terbaik.

(Foto: official)

Lantai dua adalah Main Lounge yang memiliki area DJ dan sebuah bar yang menawan dengan pandangan menghadap ultralounge yang intim dengan suasana rustic—digabung dengan detil modern kontemporer. Lantai Mezzanine berada di lantai paling atas, memiliki bar yang manis dan area tempat duduk mewah yang dekorasinya sangat menekankan pada permainan cahaya dan ruang, membuat area tersebut terasa lebih private dan intimate. SAVOI memiliki kapasitas 120 pax, cocok untuk segala acara.

(Foto: official)

“SAVOI Ultralounge menawarkan atmosfir yang pas bagi segmen pasar yang kami bidik. Sebagai contoh, pada hari kerja, kami inginkan para pelanggan kami bisa bersantai dan menikmati suasana bersama rekan mereka, dan di malam akhir pekan, SAVOI berubah menjadi sebuah klub yang private dan intimate,” tambah Yan.

(Foto: official)

Pada Kamis (16/3) kemarin Savoi Ultralounge telah resmi di buka dengan menghadirkan Glenn Fredly sebagai headline, the Lite Band, DJ Freez, dan DJ Goatee yang menyemarakan malam pembukaan tersebut.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon