(Foto: official)

Danny Masrin, nama tersebut mungkin terdengar asing di telinga masyarakat Indonesia pada umumnya. Namun, bagi para pecinta Golf di tanah air, nama Danny Masrin sangat dielu-elukan, hal ini karena Danny Masrin bukan hanya seorang atlet golf biasa, pria kelahiran 29 September 1992 lalu ini terkenal dengan segudang prestasi di dunia Golf. Muda, berbakat dan mengharumkan nama bangsa itulah seorang Danny Masrin.

Anak pertama dari pasangan Indonesia dan Amerika ini mengakui bahwa ia lebih memilih untuk bermain di Golf dibandingkan harus melanjutkan bisnis milk ayahnya, Jimmy Masrin yang merupakan CEO dari PT. Caturkarsa Megatunggal. “Saya ingin fokus bermain Golf untuk tujuh hingga delapan tahun ke depan.” Ujar Danny

Danny mengakui kecintaan ia terhadap Golf di dapat dari ayahnya dimana pertama kali ia diajarkan bermain Golf pada umur lima tahun dan hampir setiap weekend ia selalu bermain Golf bersama ayahnya. Danny mulai menekuni bermain Golf secara professional ketika ia sedang bersekolah di Bradley University, Illinois, hal ini didukung karena pada saat ia bersekolah dahulu, ia memiliki teman sekamar yang juga menyukai olahraga Golf. Kecintaan nya terhadap Golf  dibuktikan dimana semasa sekolah Danny berhasil mendapatkan gelar di sekolahnya sebagai salah satu pemain Golf handal di masa kini. Prestasi Danny di dunia Golf tidak berhenti, hal ini ia buktikan dengan memenangkan tiga gelar nasional di Indonesia Golf Tour, selain itu Denny juga sukses mengikuti event Asian Tour di Indonesia dan beberapa kali di Asian Development Tour.

Di usianya sekarang yang masih muda ini dan sudah memiliki banyak prestasi, hal inilah yang membuat Danny terpilih menjadi ambassador Zurich. Tentu hal ini disambut baik oleh Danny, “merupakan kehormatan bagi saya untuk kembali ditunjuk sebagai ambassador oleh Zurich Indonesia, bagian dari Zurich Group yang telah dikenal secara global atas dukungannya yang’ luar biasa dalam olahraga Golf di seluruh dunia. Golf di negara ini baru saja membangun potensinya dan saya percaya, bersama kita dapat berkontribusi lebih baik untuk kemajuan Golf Indonesia dan membantu mengakrabkan olahraga ini ke kalangan masyarakat lebih luas,” ucap Danny.

Penulis: Elvia Devina

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut