Foto:Official

Plaza Indonesia Fashion Week 2017 sudah dimulai sejak 22 Maret 2017 lalu hingga 25 Maret 2017. Acara ini berlangsung di lantai 5 Plaza Indonesia. Banyak brand-brand ternama yang ikut serta dalam ajang Plaza Indonesia Fashion Week 2017 yang dieselenggarakan Plaza Indonesia ini, salah satunya ialah The Goods Dept.

Foto:Official

Pada tanggal 22 Maret 2017 kemarin, The Goods Dept mengangkat tema Rabble-Rouser di ajang Plaza Indonesia Fashion Week, tema ini diangkat oleh The Goods Dept untuk mencerminkan perjuangan hak-hak perempuan di masa kini. Rabble-Rouser adalah sebuah respon dimana perempuan berusaha keras untuk mendapatkan haknya, konsep ini terinspirasi dari Women’s March dan penolakan ide konservatif tentang bagaimana perempuan seharusnya bersikap.

Foto:Official
Foto:Official

Untuk menampilkan Rabbel-Rouser ini, The Goods Dept berkolaborasi dengan beberapa brand yaitu Aesthetic Pleasure untuk mewakili karakter anti-konformis, WilsenWillim untuk menampilkan sisi feminine dengan beberapa pieces yang khusus dibuat untuk tema Rabbel-Rouser, Tamilli menghadirkan jewelry yang unik, dan Verf untuk mempresentasikkan sisi grungy dan tentunya akan dipasangkan dengan koleksi graphic t-shirt dari Goods Merch.

Foto:Official
Foto:Official

Acara ini berlangsung sangat meriah dan menawan, ditambah highlight dari acara ini adalah empat leather jacket yang di kustomisasi oleh empat designer dan seniman, yang menampilkan pernyataan mereka tentang women empowerment.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon