Kehadiran menu dessert baru di Potato Head Jakarta tentu tidak terlepas dari penciptaan yang dilakukan oleh salah satu chef yang paling menjanjikan dari tanah air dan Group Pastry Chef Potato Head Family-Chef Dedy Sutan. Untuk pertama kalinya, Chef Dedy Sutan memimpin tim pastry nasional Indonesia ke Coup du Monde de la Patisserie 2017 (World Pastry Cup) dimana ini merupakan kompetisi pastry internasional yang paling bergengsi di dunia, acara ini diikuti oleh berbagai chef dari penjuru dunia. Dari sekian banyak peserta yang megikuti, disini Chef Dedy Sutan berhasil meraih penghargaan “Best Taste Prize” di Asian Pastry Cup Final.

Hal tersebut menunjukkan bakat-bakat tanah air yang dipimpin oleh PTT Family terus melakukan gebrakan kreatif dan menempatkan Indonesia dalam perbincangan kuliner di dunia, dan kini setelah sukses memukau dunia dengan dessert yang diciptakannya, Chef Dedy Sutan memberikan keterampilan terbaiknya tersebut ke dalam dessert di Potato Head Jakarta.

Dessert terbaru ini diciptakan dengan menggabungkan buah-buahan lokal, seperti Apel Malang, Manga, dan Kelapa serta menggabungkan juga bahan-bahan yang diproduksi oleh seniman local berkualitas termasuk chocolatier Pipilitin, untuk memberikan sentuhan baru pada dessert.

“Dessert baru di Potato Head Jakarta menyajikan pendekatan forward-thinking atas dessert klasik yang sederhana, namun kompleks. Diciptakan dengan bahan-bahan lokal untuk menampilkan berbagai rasa yang ditawarkan oleh Indonesia, kami berupaya untuk menghadirkan beragam tekstur dan rasa baru dan tidak terduga kepada para pengunjung kami,” kata Chef Dedy Sutan.

Menu dessert baru ini terdiri dari empat macam yaitu Coconut Cheese Cake, Dark Chocolate Mousse, Sticky Toffee Pudding, dan Tiramisu expresso with Soaked Biscuits. Bagi kalian yang penasaran dengan menu dessert baru yang dikeluarkan oleh Potato Head Jakarta maka kalian dapat langsung mengunjungi Potato Head Jakarta yang berlokasi di Pacific Place Mall Lt. G 51A, Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Selatan.

Penulis: Elvia Devina

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut