(Foto: Alfian)

Pelopor konsep kuliner gaya hidup sehat, SaladStop, mengaku senang dengan antusiasme pelangan mereka. Setelah membuka gerai pertama di Senayan City tahun lalu, belum genap setahun SaladStop membuka gerai terbaru di Plaza Indonesia pada Maret (8/3) kemarin.

Tidak hanya menawarkan makanan sehat yang terbuat dari sayur mayur segar, bersih, dan sehat. SaladStop! juga mengkampanyekan kesadaran menghargai proses sebuah makanan bisa lahir terjadi di atas piring melalui konsep “Eat Wide Awake”.
“Konsep ‘Eat Wide Awake’ adalah sebuah gerakan terpadu yang menyoroti kesadaran masyarakat tentang kesederhanaan proses makanan dapat terwujud; sebuah perjalanan dari pertanian lokal ke piring kita. Kami bangga karena dapat menciptakan jalinan kerjasama dengan berbagai usaha pertanian lokal agar mampu menghadirkan pilihan sayuran segar sesuai musim,” ujar Katherine Desbaillets Braha selaku Direktur SaladStop! ketika disela jumpa pers di Plaza Indonesia pada 09 Maret kemarin.

(Foto: Alfian)

SaladStop! sendiri memang menjalin kerjasama dengan petani lokal, mereka memiliki perkebunan sendiri di daerah Bogor untuk menyuplai berbagai bahan-bahan yang bermutu untuk dihidangkan.

Selanjutnya, untuk memastikan dan mewujudkan komitmen dalam hal kebersihan dan penanganan bahan makanan, restoran dan centralized kitchen SaladStop! dilengkapi dengan peralatan mutakhir, salah satunya adalah sistim pemurnian air 3M Micro-Klean guna memastikan semua sayuran dan buah dicuci tiga kali dengan air filter sekualitas air minum. Metode mendasar ini secara konsisten diterapkan di SaladStop!

Baca juga: Gerai Kedua SaladStop Resmi Dibuka di Plaza Indonesia

SaladStop! menawarkan ragam pilihan salad, wraps, warm grain bowls, smoothie bowls, cold pressed juice dan minuman sehat lainnya. Tiga menu SaladStop Hail Caesar, Tuna San, dan Oh Crab Lah! menjadi andalan di sana. Kalau HangOut sendiri menyukai Cobb Salad yang yummy.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut