Photo:Official

Pada 29 Maret lalu, pihak Samsung akhirnya secara resmi mengumumkan bahwa akan mengeluarkan Samsung S8. Setelah pengumuman itu diluncrukan, banyak orang yang bertanya-tanya seperti apa Samsung S8 nantinya? Bagi kalian yang sudah tidak sabar menunggu rilisnya Samsung S8, kali ini Hangout akan membocorkan segala hal tentang Samsung S8.

  1. Samsung S8 hadir dengan dua ukuran

Sama seperti seri S sebelumnya, Samsung S8 juga hadir dengan dua ukuran. Cuma yang membedakan, sebelumnya Samsung selalu memberi nama seri S dengan sebutan S7 dan S7 Edge. Tetapi untuk kali ini, kita rasa kalian harus say goodbye to ‘edge’ and give welcome to ‘plus’, ya kali ini Samsung akan mengeluarkan dua ukuran yaitu S8 dan S8 plus. S8 ini akan memiliki layar sebesar 5.8-inch dan untuk S8 Plus memiliki layar sebesar 6.2-inch. Kedua layar dari S8 ini akan bberbentuk curved screens forever.

Photo:bgr.com
  1. Tampilan ujung layar akan bulat

Tampaknya LG G6 bukan lagi satu-satu nya handphone yang akan memiliki tampilan ujung layar bulat. Dapat kalian lihat pada gambar di atas bahwa Samsung S8 akan memiliki ujung layar bulat juga.

Twitter @evleaks
  1. Selamat tinggal Home Button

Dengan tampilan layar yang lebih lebar dan lebih panjang tentu tidak ada ruang untuk home button di Samsung S8. So guys, say goodbye to the home button.

  1. No Fingerprint?

Kalian tidak perlu khawatir, Samsung S8 memang menghilangkan Home Button, tetapi fingerprint tetap melengkapi smartphone ini. Fingerprint akan terletak di belakang smartphone, tepatnya disamping kamera.

  1. The design’s gonna be glossy

Samsung S8 akan dilengkapi dengan Glass back design, yang memiliki fungsi akan memberikan kecepatan untuk wireless charging dan fingerprint magnet.

  1. Fingerprint is not enough

Galaxy Note 7 memang handphone pertama yang dilengkapi dengan Iris Scanner. Rumornya Samsung S8 juga akan dilengkapi dengan Iris scanner, dan kita berharap Iris Scanner akan berfungsi lebih baik di S8.

Gimana? Makin gak sabar untuk menunggu S8 diirlis bukan? Tetapi yang menjadi pertanyaan besar, apa kalian sudah menyiapkan budget untuk membeli smartphone satu ini?

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon