Foto:Thesun.co.uk

Trend terus berubah seiring berjalannya waktu, sebelumnya mungkin foto-foto seperti makanan, ootd, dan make up menjadi trend di Instagram. Namun, sejak hadirnya satisfying sound, membuat semua orang berlomba-lomba untuk mengepost hal yang berkaitan dengan satisfying sounds di account instagram mereka.

Hal ini terbukti dengan lebih dari 45.000 postingan menggunakan #satisfyingsounds, 2 juta post untuk slime, 125.000 untuk #kineticsand. Tidak ketinggalan, slime dan pasir kinetic ini juga memikat pengguna instagram di Indonesia khussnya para remaja yang senang akan suara-suara dari benda ini. #slimeindonesia menampilkan lebih dari 153.000 post dan 13.000 post untuk #pasirkinetik

the glitter wouldn't come out of the container so i trimmed the video sorry it's sorta short

A post shared by kinda satisfying slime videos (@slimequeeens) on

Namun, apa sebenarnya itu satisfying sounds yang sedang popular di Instagram ini, satisfying sound merupakan kumpulan video-video menarik yang memperlihatkan dua hal yaitu slime dan pasir kinetic. Suara yang dihasilkan dari pergerakan slime dan suara yang dihasilkan saat memotong ‘pasir kinetik’. Kedua hal ini dikenal dengan warna, tekstur dan ketebalannya yang unik serta mengagumkan

Selain semua orang berlomba-lomba untuk menghasilkan suara menyenangkan dari menekan, merengangkan, melipat dan memotong slime maupun pasir kinetic, banyak juga dari mereka yang memanfaatkan trend ini untuk menjalankan bisnis kecil-kecilan dengan berjualan slime dan pasir kinetic melalui instagram mereka.

Jadi, tertarikkah kalian untuk mengepost hal ini juga di Instagram kalian, atau mungkin kalian tertarik untuk mencoba mengambil keuntungan dari trend ini dengan melakukan bisnis kecil-kecilan.

 

Semua Yang Perlu Diketahui Tentang Djakarta Warehouse Project 2017

Homeshake Akan Menyambangi Jakarta Pada Januari 2018!

Le Money: Ketika Para Seniman Mengesampingkan Uang Demi Idealisme

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon