Shepperton Studios mengumumkan kalau mereka sedang menggarap Mary Poppins Returns, yang mana sekuel dari Mary Poppins -film Disney tahun 1964. Sederet nama seperti Emily Blunt, Lin Manuel Miranda, dan Tony Award ditunjuk sebagai pemain.

Film garapan sutradara Rob Marshall ini juga menampilkan Ben Whishaw, Emily Mortimer, Julie Walters, dan tiga nama baru: Pixie Davies, Nathanael Saleh dan Joel Dawson.

Mengambil latar cerita 1930, Mary Poppins Returns mencoba menampilkan kota London yang depresif. Alur cerita dituturkan dari hasil adaptasi tujuh buku tambahan karya PL Travers. Mengkisahkan Michael Banks (Ben Whishaw) dan Jane (Emily Mortimer) yang telah tumbuh dewasa. Michael tinggal bersama ketiga anak, beserta Ellen (Julie Walters),penjaga rumah mereka di Cherry Tree Lane. Setelah Michael mengalami penderitaan akibat kerugian pribadi, Mary Poppins (Emily Blunt), seorang pengasuh misterius kembali masuk ke dalam kehidupan keluarga Banks. Mary bersama dengan Jack (Lin-Manuel Miranda), seorang petugas lampu jalanan yang optimis, menggunakan kemampuan magis mereka untuk membantu keluarga Bank menemukan kembali kebahagiaan dan sesuatu yang hilang dari kehidupan mereka. Mary Poppins juga memperkenalkan anak-anak Banks kepada beragam karakter unik dan penuh warna, termasuk Topsy (Meryl Streep), sepupu Mary Poppins yang unik.

Film ini di jadwalkan akan rilis pada 25 Desember…. 2018. Jadi harap bersabar yha. 🙂

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut