(Foto: Piratas Del Caribe doc.)

Setelah dianggap kurang memuaskan pada series ke 4 yang rilis 2011 silam. Jack Sparrow (Johnny Deep) kembali lagi “menakodahi kapal” Pirates of the Caribbean 5. Belum lama ini sebuah poster terbaru dari film tersebut diperlihatkan pada khalayak.

Trailernya pun telah muncul dalam halaman Facebook pada Sabtu malam (25/3) lalu. Melalui Facebook fanpage Pirates Of The Caribbean: Salazar’s Revenge dengan caption This Memorial Day, find Sparrow. #Pirates Life.

Berjudul Pirates Of The Caribbean: Salazar’s Revenge diharapkan film ini mampu mentutaskan dahaga para penonton nantinya. Kembalinya Orlando Bloom sebagai William Turner yang terakhir muncul di series ketiga film ini, dan beberapa karakter baru: Carina (Kaya Scoodelario) dan Henry (Brenton Thwaites) menjadi salah satu dari modal yang mampu menarik para pecinta film.

Mengambil latar belakang konflik di sebuah bangkai kapal. Series ke 5 kali ini akan menjadi pembalasan dendam Captain Salazar (Javier Bardem) terhadap Jack Sparrow.

Sementara itu, ada kabar bahwa bassis The Beatles Sir Paul McCartney menjadi salah satu pemain dalam series kelima kali ini. Jika benar, Paul mengikuti jejak gitaris The Rolling Stone Keith Richards yang sempat menjadi cameo pada series ketiga dan keempat.

Pirates Of The Caribbean: Salazar’s Revenge dijadwalkan mulai tayang pada 26 May 2017.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut