(foto: official)

Tidak terasa kuartet rock Jakarta, Superglad tahun ini menapaki angka 14 dalam jejak rekam karir bermusiknya. Untuk merayakan hari jadi mereka, telah dirilis single terbaru “Hi” kemarin (2/3). Oh yah, single ini bocoran untuk album ketujuh Superglad yang rencananya akan rilis April mendatang.

Proses kreatif di lagu “Hi” melibatkan Iga Massardi dari Barasuara. Iga dipilih Giox, Luks, Akbar, dan Dadi karena dianggap potensial sebagai musisi muda.

“Iga kita ajak kerja sama karena dia adalah musisi muda berbakat yang punya ide-ide ciamik dalam setiap karyanya,” ujar vokalis Luks.

HangOut kebetulan sudah nyolong start untuk menyimak. Sedikit bocoran aja yah, Superglad masih menyuguhkan lirik sederhana dan musik yang catchy tapi nggak cheesy. Dengar-dengar sih, kehadiran Iga membawa dampak pada pemilihan chord dan riff yang segar di musik Superglad. Kalian bisa buktikan sendiri nanti.

Oh yah, “Hi” akan hadir dalam bentuk audio visual. Yaps, music videonya akan rilis di hari yang sama melalui channel Ngguyu Project.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon