Suasana The Goods Supply yang membuat anda nyaman berbelanja. (Foto: official)

Pada tangal 24 Febuari 2017 lalu, The Goods Group yang merupakan peritel dan pendiri Brightspor Market dan The Goods Dept, meluncurkan sebuah konsep ritel baru. Konsep ini diluncurkan bertujuan untuk menjawab kebutuhan masyarakat urban yang bermukim di daerah pinggiran kota.

The Goods Supply merupakan toko yang menawarkan produk-produk terpilih dengan harga terbaik. Toko ini perdana di buka di Summarecon Mall Serpong, Tangerang dan rencananya toko ini juga akan dibuka di Bintaro Jaya Xchange Mall pada Maret 2017 dan Supermal Karawaci pada April 2017.

Hadirnya toko ini akan memudahkan masyarakat suburban untuk mendapatkan produk-produk fashion terkini dan berkualitas, mulai dari sepatu, pakaian, tas, aksesoris, hingga kebutuhan lifestyle lainnya dari merek local maupun internasional seperti: Bluesville, Voyej, Kivee, Alexalexa, Shopatvelvet, Public Culture, QUTN, Workdone, Mannequin Plastic, Nike, Adidas, Birkenstock, Melissa, Carhartt, Dr. Martens, Manhattan Portage, Le Specs, Aark, dan Tsovet.

Ramainya pembukaan The Goods Supply. (Foto: official)

Dan untuk masalah harga kalian tidak perlu khawatir, karena The Goods Supply ini menawarkan harga yang bersahabat. “Hal ini adalah tujuan dan kelebihan utama dari The Goods Supply. Selain itu lokasi yang lebih dekat dan pengalaman belanja yang lebih seru, hampir keselurhan barang di The Goods Supply bisa disapatkan dengan harga yang terjangkau, karena adanya potongan harga ksaran 10% hingga 70% ujar Anton Wirjono, CEO The Goods Group.

Selain dapat berbelanja kebutuhan lifestyle kalian disini, kalian juga dapat menikmati food & beverages ketika berbelanja di toko ini dikarenakan The Goods Supply juga akan membuka dua food & beverages concept stores, yaitu Goods Burger dan Goods Coffee. Di Goods Burger kalian dapat menikmati beberapa pilihan burger dan rice bowls. Sedangkan untuk di Goods Coffee, kalian dapat menikmati berbagai pilihan kopi yang terbuat dari bji kopi terbaik dari Indonesia serta bergam pastry.

Penulis: Elvia Devina

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut