(Foto: NN)

Jika kalian hendak berpergian ke Surabaya dan butuh tempat nongkrong yang cozy nan epic untuk sekedar melepas penat dan berbagi cerita bersama kawan-kawan sejawat. Coba nih tujuh tempat yang HangOut akan rekomendasikan ke kamu.
1. Antler Cabin
Segala ornamen yang didominasi kayu yang membuat kesan hangat dan intim terpancar. Beberapa ornamen dan furniturnya pun bikin kalian merasa di rumah. Antler Cabin bisa menjadi salah satu pilihan kalian untuk chit chat panjang kali lebar bareng sahabat. Jangan lupa kalau kesana, sempatin untuk berfoto ria.

(Foto: NN)

Dengan harga yang terjangkau kantong mahasiswa khususnya. Antler Cabin menawarkan ragam menu sandwich, pasta, salads, coffee, btea, dll.

Lokasi: Jl. Raya Darmo Permai 2 No. 16

2. Session Junkies
Kalau kalian sudah kenyang dan nggak mau makan berat. Session Junkies bisa menjadi pilihan, mungkin. Di sana tersedia beraga kopi Solo, Lungo, Con Panna, Long Black, Vietnam Drip, Turkish Coffee, dll. Dengan kisaran harga dari 14ribu hingga 30ribu ke atas.

(Foto: NN)

Secara ornamen dan interior, Session Jungkies di desain untuk memanjakan pengunjung. Pemilihan warna yang didominasi putih menjadi daya tarik tersendiri untuk memberikan relaksasi pada mata.

Lokasi: Klampis Milenia 37 G-H

3. Noach Cafe and Bistro
Wah kalau kesini niat makan bisa bergeser menjadi niat untuk swafoto aka selfie nih. Interiornya elegan dan berkelas sekali.

Beragam menu seperti Soft Corn Tortilla filled with Lettuce, Roasted Corn Soup with Garlic Crouton & Cheese Tuile, Spaghetthi Aglio Olio with Bacon, Parmesan & Cheese Tuile, Pan Seared Salmon Saffron Risotto served ith Grilled Asparagus & Lemon Butter, dll. Harga kisaran dari 30ribu hingga 100ribu ke atas.

Lokasi: Jl. Pregolan

4. Surabi Gatel
Kalau mau mencoba makanan tradisional bergaya modern datang aja ke Surabi Gatel. Berbagai variasi surabi ada di sana. Mulai dari Surabi Saus Vanilla Toping Orea, Redvelvet Toping Cheese, Greentea Toping Chocochip, dll. Selain itu di sana menjual juga Nasi Bakar Tuna. Untuk harga sangat terjangkau sekali, mulai dari 10ribu ke atas.

Lokasi: Jl. Klampis Semolo Timur 47A

5. Orange Cafe
Kalau mulai jengah dengan tempat yang indoor, coba ke Orange Cafe yang menawarkan outdoor. Suasana di sana yang nyaman dan romantis, kayaknya lebih epic dinikmatin bareng orang terkasih deh.

(Foto: NN)

Untuk menu, mereka menyajikan pilihan coffee, mocktail, milkshake, tea, latte, roti bakar, ice cream, pasta, dll.

Untuk harga cukup terjangkau.

Lokasi: Jl. Raya Prapen 22

6. Taman Bungkul
Kalau sudah selesai makan bisa ke Taman Bungkul untuk sekedar menyambung obrolan, membaca buku, sambil menikmati udara Surabaya. Fyi, Taman Bungkul ini pernah mendapat penghargaan The 2013 Asian Townscape Award loh. Selain nongkrong, kalian juga bisa berziarah ke makam Mbah Bungkul yang terletak di belakang taman.

(Foto: NN)

Kalian tidak usah khawatir kalau lapar dan haus kembali datang, karena di sekitar taman banyak penjual yang menjajakan berbagai makanan dan minuman.

Lokasi: Jalan Darmo

7. Zangrandi
Jika masih mau makan ringan atau mencari penutup. Zangrandi sayang sekali jika dilewatkan. Berhubung lagi di Surabaya, sempatkan diri kalian menikmati es krim legendaris yang sudah ada sejak 1930.

Travelling Ke Surabaya, Mari Kunjungi 7 Tempat Nongkrong Ini

Lokasi: Jalan Yos Sudarso No. 15

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut