Wilson Kipsang dengan koleksi adidas adizero Sub2. (Foto: official)

Tak habis semangat dukungan adidas di cabang olahraga, khususnya kepada atlet lari. Kini bentuk dukungan tersebut terwujud dalam adidas adizero Sub2, yang memang dirancang khusus untuk membantu para pelari menemukan waktu terbaiknya. Setidaknya memungkinkan atlet menembus batas waktu di bawah tantangan dua jam.

adidas telah melakukan penelitian secara mendalam bertahun-tahun untuk memperlihatkan inovasi pemotongan tepi terbaik. Mengeksplorasi performa dari berbagai materi state of the art dalam temperatur, lingkungan dan pemukaan yang berbeda.

Baca juga: Adidas Luncurkan Koleksi Sepatu Art Pack

Yang kemudian diuji secara ketat dan dikembangkan bersama dengan atlet terdepan. Salah satu atlet yang beruntung adalah Wilson Kipsang, pelari maraton asal Kenya yang menjadi pemilik satu-satunya adidas adizero Sub2.

Kipsang mendapat kejayaannya dalam ajang The Tokyo Marathon pada Minggu (26/2) kemarin, berbarengan dengan diluncurkan secara perdana adidas adizero Sub2 ini. Kipsang mengalahkan pelari lainnya dengan torehan waktu tercepat yakni 2:03:58.

Baca juga: 4 Kisah Damian Lillard Yang Tersimpan Dalam Adidas Dame 3

“Pencapaian luar biasa Wilson di Tokyo merupakan momen yang sangat membanggakan bagi adidas,” tutur André Maestrini, Global General Manager, adidas Running. “Produk ini merupakan sepatu lari jarak jauh terbaik kami dan melihatnya berhasil dipasangkan dengan bakat luar biasa Wilson merupakan sebuah sebuah pencapaian besar. Ini adalah langkah pertama dalam program ambisius kami untuk Sub2 and kami tidak sabar untuk menantikan apa yang akan terjadi kedepannya.”

Sepatu ini memberikan teknologi terbaik dari adidas Running dalam kecepatan yang ekstrim, bentuk yang ringan serta menandai peluncuran inovasi adidas Boost Light. Dibuat secara khusus bagi atlet terdepan pada hari pertandingan, Boost Light adalah busa teringan adidas dan mempertahankan posisi pemimpin dalam pengembalian energi di industri yang telah membawa para atlet adidas untuk mencapai rekor dunia.

Baca juga: Adidas Dan Kanye West Kolaborasi Untuk Yeezy Boost 350 V2

Sepatu adizero Sub2 akan tersedia pada akhir tahun ini. Untuk informasi lebih lanjut, ikuti percincangannya di Instagram dan Twitter @adidasrunning dan Facebook www.facebook.com/adidasRunning/. Ikuti #adizero @adidasRunning.

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut