Foto:Official

Film live action Beauty and The Beast merupakan film yang sedang ditunggu-tunggu oleh kita semua, bagaimana tidak? Film adaptasi dari film animasi Disney yang diluncurkan pada tahun 1991, tentu membuat kita penasaran, ditambah lagi film ini akan dimainkan oleh artis cantik, Emma Watson sebagai Belle dan Dan Stevens sebagai Beast membuat para penonton lebih tertarik lagi untuk menonton film ini.

Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 17 Maret 2017, tapi jangan khawatir bagi kalian yang sudah tidak sabar dengan film ini, yuk liat cuplikan mengenai film ini.Film Beauty and The Beast mengisahkan perjalanan Belle, seorang gadis cantik dan mandiri yang rela mengorbankan kebebasan dirinya demi menyelamatkan ayahnya, Maurice yang ditahan di kastil oleh Beast.

Foto:Official

Beast merupakan seorang pangeran tampan dan kaya raya namun, ia memiliki sifat yang sombong. Sifat sombong yang dimilikinya tersebut membawa petaka bagi dirinya, dimana ia disihir oleh penyihir menjadi sosok buruk rupa. Untuk mematahkan kutukan tersebut, Beast harus menemukan dan merasakan cinta sejati. Terbayangkan, bagaimana susahnya untuk mencari cinta sejati?

Foto:Official

Film live action Beauty and The Beast ini akan membawa penonton menyaksikan megahnya lantai dansa dan meriahnya tarian musikal yang dibalut dengan alunan musik nan indah dan suara merdu dari dua penyanyi berbakat Ariana Grande dan John Legend akan menambah keseruan di dalam film ini. Bagaimana? Makin penasaran bukan dengan film ini?

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon