Gigi rayakan ulang usia 23 tahun dan perkenalan manajemen baru di Half Way Bar Jakarta pada Rabu (12/4) kemarin. Foto: Alfian Putra.

Tidak terasa bagi Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Dewa Budjana dan Gusti Hendy yang sudah berkarir dalam belantika musik tanah air selama 23 tahun. Sebuah perayaan hari jadi merangkap mini konser live streaming bertajuk GOALS (Gigi On Anniversary Live Stream) yang hanya bisa disaksikan melalui Facebook pada Maret (22/3) kemarin. Hal tersebut sebagai bentuk adaptasi Gigi diera digitalisasi seperti saat ini. Sebagai band yang tak pernah mau berjalan ditempat dan sadar teknologi.

Gigi merupakan band yang tak kenal lelah dalam melakukan eksplorasi dalam berkarya. Ketika ditemui di Half Way Bar Jakarta pada Rabu (12) kemarin, mereka juga melakukan perubahan pada sektor manajemen yang mana diambil alih oleh Aria Baron -mantan personil di awal karir Gigi. Baron dibantu oleh beberapa anak muda seperti Akbar Nurseptian dan Bounty Ramdhan -anak dari Thomas, mendirikan Rumah Cinta Gigi Kita sebagai muara bagi penggemar band bentukan tahun 1994 tersebut.

Rumah Cinta Gigi Kita memberikan wadah dan kesempatan bagi generasi lebih muda untuk berkontribusi baik ide dan tenaga, sehingga nantinya diharapkan mampu membawa Gigi pada fase yang lebih segar dari sebelumnya.

Gigi akan bekerjasama dengan JMSI untuk rilis album religi. Foto: Alfian Putra.

Langkah kongkret pertama dari Rumah Cinta Gigi Kita, adalah dengan diluncurkannya website baru Gigi dengan alamat situs: www.gigibandofficial.com. Berbagai hal terkait Gigi tersaji dalam website resmi tersebut. Mulai dari cerita perjalanan Gigi, profil keempat personil, diskografi, jadwal panggung, merchandise, hingga laman pendaftaran bagi Gigi Fans Club.

Selain itu Gigi juga sedang dalam wacana untuk segera mengeluarkan album religi, bekerja sama dengan JMSI (Jagonya Musik Sport Indonesia)

“Bagaimanapun, Gigi akan terus berkarya. Gigi akan terus berkarya hingga personelnya tak bisa lagi bermain musik,” pungkas Armand Maulana.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut