Foto:Official

B&O Play mengeluarkan produk Beolit 17, Beolit 17 ini di desain oleh award winnng Cecilie Manz. Tentunya, Beolit terbaru ini dirancang lebih canggih dan memiliki lebih banyak kelebihan diandingkan Beolit sebelumnya.

Foto:Official

Bagian atas dan bawah Beolit 17 ini dibuat dari robust polymer, selain itu kelebihan dari Beolit 17 ini ialah memiliki performa 24 jam membuat kalian dapat dengan mudah membawa speaker satu ini kemana saja dan kapan pun untuk menemani hari-hari kalian. Selain itu, hal positif dari Beolit 17 ini, kalian dapat dengan mudah meletakkan smartphone kalian di Beolit 17 ini.

Foto:Official

Perbedaan Beolit 17 dari Beolit sebelmnya ialah, pada beolit seri ini kalian dapat menghubungkan beolit kalian ke Beoplay App. Melalui Beoplay App ini maka membuat kalian dapat melakukan beberapa hal yaitu:

  • Alarm

Melalui Beoplay App kalian dapat mengatur alarm, mulai dari tunes alarm yang ingin kalian gunakkan hingga mengatur snooze untuk alarm kalian.

  • Connect

Untuk lebih memudahkan kalian dalam mengakses musik, maka melalui Beoplay App ini kalian dapat memainkan musik yang ada di Spotify kalian.

  • Remote

Beoplay App ini juga bisa berfungsi sebagai remote sehingga kalian dapat mempause atau menskip lagu.

  • Tone touch

Gunakkan Beoplay APP untuk memainkan favorite Tone Touch preset.

Selain memiliki bebrapa kelebihan seperti di atas, Beolit 17 ini tersedia dalam dua warna yaitu stone grey dan natural. Bagi kalian yang berminat untuk membeli Beolit 17 ini dibandrol dengan harga SGD $749. Beolit 17 dapat di dapatkan di Bang & Olufsen Grand Hyatt dan Takashimaya mulai dari tanggal 6 Maret 2017.

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Plataran BNI X-Trail 2017, Oase Bagi Penggila Olahraga Lari

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut