Foto:TNS / DreamWorks Animation

Setelah pecinta film dihebohkan dengan film live action dari ‘Beauty and The Beast’, siapa yang menyangka, kehadiran film ‘Boss Baby’ dapat menggeser posisi ‘Beauty and The Beast’ di Tangga Box Office.

Awalnya live action dari ‘Beauty and The Beast’ ini menduduki posisi pertama namun sekarang posisi tersebut digantikan oleh film ‘Boss Baby’. ‘Boss Baby’ berhasil menghasilkan uang sebesar $26.3 million in second weekend, sementara sebelumnya ‘Beauty and The Beast’ menghasilkan uang sebesar $25 million.

Foto:DreamWorks Animation via AP

Film featuring the voices of Demi Lovato dan Joe Mannganiello ini dibuat dengan biaya $60 million dan film ini juga meraih rating tertinggi di Amerika Utara dengan menghasilkan uang sebesar $89.4 million.

‘Boss Baby’ ini merupakan film yang mengkisahkan tentang kehidupan seorang bayi yang tampak berbeda dari bayi pada umumnya. Bayi ini selalu menggunakan jas, membawa koper dan kopi adalah minuman kesukaanya.

‘Boss Baby’ ini merupakan utusan dari Baby Corp. perusahaan yang bertugas untuk menyelidiki dan menghentikan bisnis dari Puppy Co, yang merupakan organisasi yang berniat untuk melemahkan bisnis makanan bayi demi keuntungan bisnis makanan hewan.

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut