Foto:Instagram @clrcff

Bagi kalian pecinta kopi, tentu minum kopi di setiap harinya sudah menjadi kegiatan rutin di dalam hidup kalian. Namun, yang menjadi permasalahan disini, rasa dari kopi tersebut memang sangat nikmat, tetapi, noda coklat dari kopi tersebut lama-lama akan melekat ke gigi kalian.

Tetapi, sekarang kekhawatiran itu sudah diselesaikan, dengan hadirnya ‘Clear Coffee’. Kopi ini diberi nama ‘Clear Coffee’ karena warna dari kopi ini terlihat seperti air mineral dimana benar-benar bening, walaupun tidak berwarna coklat, rasa dari ‘Clear Coffee’ ini sama seperti kopi lainnya.

Foto:Instagram @clrcff

‘Clear Coffee’ pertama kali diperkenalkan oleh CLR CFF. Kopi jenis ini diciptakan oleh dua orang saudara asal UK. “Kita adalah pecinta berat kopi, sama seperti kebanyakan pecinta kopi lainnya, kita selalu bermasalah dalam hal noda kopi yang membekas di gigi kita, oleh karena itu kita menciptakan kopi jenis ini.” Ungkap Co Founder dari Clean Coffee ini, David Nagyy.

Foto: Instagram @clrcff

Sampai saat ini ‘Clear Coffee’ baru hanya tersedia di UK dengan harga £5.99 atau sekitar $7.50 untuk 200ml, memang dari segi harga, ‘Clear Coffee’ cukup mahal tetapi tidak semahal Starbucks, so are you going to make the switch?

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Justin Bieber Gelar Konser di Singapura 7 Oktober Mendatang

Berkumpulnya Layang-layang Dunia di Sanur International Kite Festival 2017

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon

Photo Gallery: Belvedere Playground The Debut