Foto: official

Duo electropop asal London, Oh Wonder baru saja mengabarkan via Facebook, kalau saja mereka baru mengeluarkan music video terbaru berjudul “Ultralife”.

“We are proud to present the brand new music video for Ultralife,” tulis mereka di fanpage Facebook pada hari ini (13/4) waktu setempat.

Dalam durasi tiga menit lebih, mata kita akan dimanjakan oleh adegan penuh semangat dari berbagai figur yang duo ini coba tampilkan. Menyaksikannya benar-benar menjadi moodbooster nih.

Josephine Vander Gucht dan Anthony West memang menulis “Ultralife” sebagai upaya memotivasi pendengar untuk terus menjalani hidup sebagai mestinya meskipun tidak mulus.

Simak potongan lirik mereka ini.

“Turn down the voice inside my head/Cos heaven only knows why we feel this emptiness/But I will climb out, find another view/Now I’ve found you.”

Single terbaru Oh Wonder satu ini akan menjadi bagian dari album penuh kedua mereka untuk judul yang sama, yang akan dirilis oleh Island Records pada Juni 2017 mendatang. So, kita perlu bersabar.

Oh Wonder memulai semua ini pada 2014 lalu. Vander Gucht yang menguasai bidang vokal dan mampu memainkan violin dan piano. Bertemu dengan West yang sebelumnya pindah ke Kanada hingga akhirnya menetap kembali di Inggris. West mendapatkan pelajaran bermain gitar dari pamannya yang musisi bluegrass. West sebelumnya punya duo band juga yakni Futures dan We the Wild. Mereka berdua pada akhirnya merekam beberapa lagu hampir setiap bulannya di tahun 2014 dan mengeluarkannya sebagai debut. Semua proses produksi di lakukan oleh mereka berdua di dalam rumah mereka sendiri. Debut album tersebut berhasil menduduki peringkat ke 26 dalam Uk Album Chart dan ke 16 dalam Canadian Album Chart.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon