Foto:Cosmopolitan.com

Tampaknya privasi menjadi hal yang sangat mahal di zaman digital ini. Kita telah mengetahui sebelumnya bahwa Google Maps meluncurkan ‘Sharing Location’ di aplikasinya. Sekarang, giliran Facebook meluncurkan ‘Live Location’.

Melalui ‘Live Location’ ini membuat pengguna Facebook dapat membagikan lokasi mereka kepada teman-teman mereka dan yang lebih canggih nya lagi, dengan fitur terbarunya ini, teman kalian tidak hanya sekedar mengetahui lokasi kalian saja, tetapi teman kalian juga dapat melihat kalian jika kalian bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya. Stalker enough?

Foto:Getty Images

Namun, kalian tidak perlu khawatir, jika ingin menggunakan fitur ‘Live Location’ ini, karena, teman kalian hanya dapat melihat keberadaan kalian dalam waktu 1 jam which is 3.600 detik. Ketika kalian mengaktifkan fitur ini juga akan terdapat ikon jam kecil yang menunjukan berapa waktu yang tersisa bagi kalian dalam melakukan location sharing.

Foto:Facebook

Bagaimana? Merasa privasi kalian bakal terganggu dengan adanya fitur ini? Tidak usah khawatir karena kalian dapat menonaktifkan fitur ‘Live Location’ ini kapan saja jika kalian tidak mau menggunakannya. Bagi kalian yang tertarik untuk mencoba fitur ini, fitur ini tersedia untuk Android dan IOS so run free and stalk away!

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon