Foto:Disney

Bagi kalian pecinta ‘Frozen’ dan suka dengan karakter dari Anna dan Elsa, maka kabar baik bagi kalian semua, karena Disney mengumumkan bahwa akan ada Frozen 2 dan rencananya film tersebut akan dirilis pada 27 November 2019.

Walaupun, film tersebut terdengar masih sangat lama untuk dapat kita nikmati, tetapi statement dari Disney tersebut direspon dengan sangat baik dan bahkan banyak dari orang yang sudah memperkirakan bagaimana kelanjutan cerita dari Frozen di sesi berikutnya.

 

 

Tetapi, yang menjadi pertanyaan disini, apakah Kristen Bell dan Indina Menzel akan tetap bermain? Mungkin mereka masih tetap bermain menjadi Anna dan Elsa, karena beberapa hari yang lalu, keduanya me retweet berita mengenai Frozen 2 ini.

Tentunya, tidak hanya karakter dari Anna dan Elsa yang membuat para pecinta Frozen tunggu-tunggu, kehadiran Olaf sebagai Snowman juga tentu membuat pecinta Frozen penasaran. Apakah Olaf tetap dihadirkan di Frozen 2.

Kehadiran dari Frozen 2 ini juga tentu menghadirkan banyak prediksi dan pertanyaan, seperti apa yang akan terjadi dengan kerajaan Arendelle berikutnya, dan apa di Frozen 2 ini masih tetap sama dengan Frozen sebelumnya dimana semuanya berakhir with sisters power, not with a prince saving or marrying.

Pameran Seni Tunggal Agus Kama Loedin “Trans-Forms #3”

ONE Championship Kembali ke Jakarta

WE THE FEST 2017 Siap Ramaikan Jakarta Agustus Nanti!

Gubernur Jakarta Ali Sadikin dan Lukisan Yang Dicoret

Photo Gallery: Magnitude Hammersonic 2017

Photo Gallery: Yellow Claw X Moet & Chandon